Samsung Galaxy XCover 4 Resmi Dipasarkan di Surabaya

Kamis, 08 Februari 2018  23:15

Samsung Galaxy XCover 4 Resmi Dipasarkan di Surabaya

Brand Manajer PT Autojaya Idetech cabang Surabaya, Boedijanto saat mengenalkan smartphone tahan banting Samsung Galaxy XCover 4

Surabaya(BM)-Keberadaansmartphone saat ini sudah sangat vital sekali, hampir semua orang dewasa memegangnya. Dalam menjawab kebutuhan teknologi informasi, khususnya handphone bagi pekerja lapangan yang dituntut selalu mobile, perusahaan partnership PT Autojaya Idetech (ACS) melaunching Samsung Galaxy XCover 4 di Majapahit Hotel, Surabaya, Kamis (8/2). Brand Manajer PT Autojaya Idetech cabang Surabaya, Boedijanto mengatakan Samsung Galaxy XCover 4 ini, merupakan ponsel tahan banting. Serta dirancang bagi pekerja profesional lintas bidang, khususnya tenaga marketing.

“Apalagi cover pelindung berstandar US Military. Sehingga ponsel ini tangguh di berbagai medan pekerjaan utamnya di lapangan, seperti pekerja tambang,”jelas Boedijanto. Pihaknya menargetkan penjualan khusus ke segmen perusahaan perusahaan bukan konsumen personal (user) langsung. Karena ponsel ini penjualan per paket bukan per biji lagi.“Per paket isinya 25 biji. Jadi sesuai kebutuhan perusahaan yang punya tenaga sales force,”ungkapnya. Boedijanto menjelaskan bahwa Samsung XCover 4 menggunakan teknologi Knox Configure, yakni mempermudah bagi pebisnis untuk mengamankan data perusahaan dan personalisasi ponsel sesuai kebutuhan perusahaan.

Pada kesempatan itu, ACS Group mengundang 44 perusahaan dari Surabaya dan sekitarnya untuk memperkenalkan dan menawarkan produk tersebut. ACS membidik perusahaan, karena pangsa pasar produk ini adalah busines to business (B2B). “Contohnya perusahaan sekelas Wings Food , Semen pasti punya tenaga sales banyak sangat butuh ponsel seperti ini. Tak hanya itu, perusahaan gas seperti Samator maupun Ispatindo juga perlu untuk pegawai dalam memudahkan berkomunikasi,’katanya. Saat ditanyai berapa target pemasaran di Surabaya, Boedijanto menjawab bahwa pihaknya menargetkan minimal bisa menjual sepertiga dari target Jakarta pada kisaran 10.000 unit.“Pasar Surabaya, kita targetkan minimal bisa terjual 3000 unit atau 120 paket sampai akhir tahun ini,”ujarnya. Afia Mien, Marketing Manager ACS Group, mengatakan potensi penjualan smartphone tersebut di Jakarta dan sekitarnya bisa mencapai 10 ribu unit hingga akhir 2018. Untuk Surabaya dan sekitarnya, potensi ini bisa mencapai minimal 3.000 unit hingga akhir tahun ini.(nat/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>