Bidik Pasar Milenial, Motorola Luncurkan Seri Baru

Sabtu, 09 Desember 2017  07:52

Bidik Pasar Milenial, Motorola Luncurkan Seri Baru

Miranda V Warokka, MBG Marketing Lead Lenovo - Motorola Indonesia, saat perkenalkan produk Motorola di Surabaya,

SURABAYA(BM)- Motorola resmi memperkenalkan tiga smartphone baru ke dalam portofolio produknya di Surabaya, kemarin. Ketiga produk baru ini nya merupakan anggota terbaru Moto G, Moto G5S Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus. Miranda V Warokka, MBG Marketing Lead Lenovo - Motorola Indonesia, mengatakan ketiga seri ini telah disiapkan untuk membidik pasar anak muda."Terutama anak muda milenial yang saat ini sangat mempengaruhi banyak produk. Salah satunya produk smartphone," jelas Miranda.

 

Moto G 5S, Moto E 4 Plus, dan Moto C Plus, diperuntukan konsumen di range usia 18 - 35 tahun. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang seusianya. "Misalnya untuk Moto G 5 Sdengan segmen premium, Moto G menggunakan aplikasi yang ada pada handphone Motorola seri Z dan X yang memang sudah dikenal sebagai seri tertinggi," jelas Miranda.

Fitur yang diadopsi adalah Moto Display, Moto Action, dan Turbo Charging. Karena targetnya adalah anak muda, maka fitur wajib yang disediakan adalah kamera dengan resolusi prima khusunya untuk selfie. Pada G 5S Plus, menggunakan dual kamera belakang 13 MP. Untuk kamera depannya 8 MP dengan selfie flash. Effendi Susanto, MBG Trainer Lead, Lenovo - Motorola Indonesia, menambahkan, saat ini harga smartphone di kisaran Rp 2 juta - Rp 4 juta yang paling diminati oleh pasar."Pangsa pasarnya bahkan lebih dari 50 persen dibanding kisaran harga lain. Sebelumnya pilih harga dibawah Rp 1 jutaan, tapi sekarang sudah naik," jelas Effendi.Hal ini tak lepas dari teknologi di smartphone yang diperlukan untuk mendukung kebutuhan milenial.

“Kami mengutamakan inovasi cepat sehingga kami bisa selalu menyediakan fitur terbaik untuk konsumen. Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan Get Plus, Get More untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat,” ujar Effendi Susanto. Lebih lanjut Effendi mengungkapkan, Moto G5S Plus edisi spesial ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan yang terbaik dari seri Moto G. Moto G5S Plus memiliki lebih banyak fitur terbaik seperti fitur kamera ganda yang memungkinkan konsumen melakukan lebih banyak hal, yang hingga saat ini hanya ada di smartphone premium.

Sementara itu bagi mereka yang tergolong cukup mobile dan selalu bermasalah dengan kapasitas baterai dari smartphone nya, Moto E4 Plus dapat menjadi solusinya.“Dengan kapasitas 5000 mAh, Anda tidak perlu repot mengisi baterai. Namun ketika Anda harus mengisi daya, Anda bisa melakukannya dengan cepat karena Moto E4 Plus dilengkapi dengan 10W rapid charger yang memberikan daya untuk berjam-jam hanya dengan waktu pengisian selama beberapa menit,” terangnya.(nan/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>