C-Tech Kaza City Mall Jadi Sentra Gadget
Pusat penjualan gadget di wilayah Surabay Timur diyakini akan mampu memberikan alternatif bagi konsumen
By: Wahyu
7 Mei 2017 19:42
 
 
SURABAYA(BM)-Semakin maraknya sentral tempat penjualan gadget, ini menunjukkan tingginya pertumbuhan penjualan gadget di Surabaya dan membuat pengelola pusat perbelanjaan mulai melirik untuk membuka sentra penjualan gadget. Seperti yang akan dilakukan PT PP Properti Tbk, melalui anak usahanya PT Gitanusa Sarana Niaga yang segera membuka pusat penjualan gadget City of Technology (C-Tech) di Kaza City Mall yang  berlokasi di Surabaya Timur.
 
Sentra penjualan gadget C-Tech ini menempati lantai 2 Kaza City Mall dan menyediakan 95 gerai untuk disewakan kepada peritel gadget seperti handphone, komputer hingga aksesoris. Kaza City Mall sendiri dimiliki oleh PP Properti. Direktur Utama PT Gitanusa Sarana Niaga, Rudy Harsono mengatakan meski saat ini penjualan gadget via online sudah sangat gencar, namun masih banyak konsumen yang ingin datang langsung dan melihat gadget yang akan dibelinya.
 
“Karenanya kami optimis sentra penjualan gadget seperti C-Tech ini masih diminati khususnya untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya di Kaza City Mall, Minggu (7/5). Ditambahakan, meski di Surabaya sudah mempunyai beberapa sentra penjualan gadget seperti World Trade Center (WTC) dan Plaza Marina, pihaknya tetap optimis memasarkan C-Tech karena lokasinya yang berjauhan dengan kedua sentra penjualan gadget tersebut. “WTC ada di Surabaya pusat dan Plaza Marina ada di Surabaya Selatan. Sedang C-Tech ada di Surabaya Timur. Kami ingin saling melengkapi,”jelasnya.
 
Ditamabahkan, selain lokasi yang berjauhan,C-Tech juga menawarkan konsep yang berbeda. Karena berada dalam Kaza Mall, pengunjung selain berbelanja gadget juga bisa jalan-jalan ke mall, kuliner hingga karaoke. Saat ini dari 94 gerai yang dibuka di C-Tech, sekitar 70% diantaranya sudah terisi. Hingga akhir tahun ini, ditargetkan seluruh gerai sudah terisi.(sur/dra)

Create Account



Log In Your Account