GIIAS Surabaya 2019, Exhibitor Hadirkan Inovasi
Pameran : Para konsumen saat melihat dari dekat beberapa otomotif yang dipamerkan dengan sejumlah keunggulan
By: redaktur
1 Apr 2019 18:51
 
 

Surabaya(BM) Pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 telah resmi dibuka. Pameran ini digelar di Grand City Convex Surabaya selama sepuluh hari, Pada kedua rangkaian pameran GIIAS Surabaya 2019 berjalan dengan antusiasme para pecinta otomotif cukup besar. Lebih dari puluhan exhibitor berpartisipasi dalam GIIAS 2019 Surabaya dan hampir semua merek saling unjuk gigi dalam memamerkan produk-produk terbaru dan unggulannya masing-masing. 

Salah satu brand APM membawa produk terbarunya yang telah dilaunching di kota Jakarta dan kini Suzuki memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Surabaya. Tampilan yang lebih modern dan sporty untuk memberikan kenyamanan berkendara dengan keluarga. 
“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya. Terutama karena Kota ini adalah salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Kami harap varian terbaru dari mobil Kebanggaan Keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki Semakin Bangga, Semakin Istimewa.”ujar Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor & PT Suzuki Indomobil Sales. Dengan hal ini Suzuki siap membawa konsep “Kenyamanan Keluarga” dengan menambah sebelas fitur tambahan yang mutakhir untuk konsumen. . 
Sebelumnya pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 yang dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto di Grand City Convex, Surabaya. Didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emir Dardak dan Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi di Surabaya ingin menunjukkan eksistensinya perkembangan industri otomotif Indonesia.
GAIKINDO bertujuan agar GIIAS Surabaya 2019 dapat menjadi sebuah ajang yang turut membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia khususnya di Jawa Timur “Kami berharap komitmen GAIKINDO melalui gelaran GIIAS Surabaya 2019, dapat mengembangkan kontribusi provinsi Jawa Timur dalam kemajuan industri otomotif di Indonesia“ujarnya
Emil Dardak wakil Gubernur Jawa Timur mengatakan bahwa. “Jawa Timur sebagai tempat pertama penyelenggaraan  pameran  GIIAS Surabaya 2019 merupakan sebuah keputusan bagus. Karena Surabaya merupakan daerah yang mature namun tepat emerging untuk Industri Indonesia.” paparnya.(ina/dra)


Create Account



Log In Your Account