Imooji Media Efektif Bagi UKM Berpromo
Chief Operating Officer (COO) imooji, Junaidi Widyarto Irwan (kiri) seta CEO dan Founder imooji, Mujianto Rusman (kanan)
By: Wahyu
30 Mar 2017 19:43
 
 
Surabaya(BM)- Usaha Kecil Menengah (UKM) sangat perlu sarana promosi yang user friendly dan on hand di tangan maupun ke kustomer. Bila menggunakan sosial media yang ada (FaceBook, Twitter, Instagram), akan sulit mendapatkan like hingga 500 atau lebih dan promo di sosial media bersifat pasif karena hanya menunggu telepon orderan.
 
Pada kondisi seperti ini, CEO dan Founder imooji, Mujianto Rusman, menghadirkan platform online untuk membuat interaktif brosur. Disela peluncuran imooji di Surabaya, kemarin, Mujianto menjelaskan, imooji ini memiliki keunggulan yakni didesain untuk ponsel pintar, mudah dibuat, panggilan aksi (CTA) dan mudah dibagikan.
 
”Imooji merupakan cara baru yang lebih efektif untuk penawaran barang atau jasa. Bahkan event lewat ponsel pintar dan tablet. Mudah untuk didistribusikan melalui aplikasi chatting (seperti Whatsapp) medsos, email dan media online yang ada, sesuai kebutuhan kita,”paparnya.
 
Sejak diluncurkan di Jakarta pertengahan 2016, Mujianto menjelaskan, layanan imooji ini makin lengkap. Awalnya hanya merupakan platform online untuk digital show, hanya menyediakan template untuk e-invitation, e-brosur maupun katalog promo.

Sekarang, kata Chief Operating Officer (COO) imooji, Junaidi Widyarto Irwan, dilengkapi greeting card, formulir pendaftaran hingga feedback form sehingga makin interaktif. Selain foto-foto kegiatan, Tekstual Content juga bisa diberi Lagu (Audio) serta link ke Video, yang membuat sebuah imooji begitu powerfull dan viral, melalui media online yang ada.
 
Mujianto menegaskan para UKM bisa memanfaatkan imooji versi 1.0 dengan mendaftar langsung melalui website imooji dan juga mendesain imooji sendiri. Lain halnya untuk Profesional dan Bisnis, di mana klien-klien imooji adalah perusahaan besar yang tidak ingin repot, ingin tampil beda, dan minta custom.
 
”Kami telah sediakan servis imooji profesional. Jadi mereka kirim konten, lalu tim imooji akan bantu desain, sehingga sesuai dengan permintaan mereka. Sampai saat ini ada 30 perusahaan yang menjadi klien kami. Target sampai akhir 2017 yakni 1 juta view,”jelasnya.(nus/dra)

Create Account



Log In Your Account