Pelanggan Dimanjakan dengan Grab Chat

Kamis, 09 November 2017  23:16

Pelanggan Dimanjakan dengan Grab Chat

Manajemen Grab saat memberikan penjelasan

SURABAYA (BM) –Memberikan pelayanan yang baik di bidang transportasi untuk masyarakat, Grab menghadirkan beberapa fasilitas yang bertujuan memanjakan penggunanya. “Grab merupakan perusahaan terbesar di Asia Tenggara yang hadir di lebih dari 7 negara,” ungkap Marketing Director Grab Mediko Azwar  saat menggelar jumpa pers di Artotel Surabaya, Rabu (9/11).

Lanjutnya, Grab merupakan penyedia platform transportasi online yang saat ini sudah ada di beberapa negara antara lain Singapura, Malaysia, Philipina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Bangladesh, Myanmar dan Seattle. “Kawasan Asia Tenggara merupakan kawasan yang cukup besar, dan masalah transportasi jika tidak dikelola dengan baik dapat menjadi pemborosan. Misi kita adalah menyediakan sarana transportasi yang paling murah di Asia Tenggara,” kata Mediko.

Di Indonesia, Grab sudah digunakan oleh masyarakat sejak 3 tahun yang lalu. Dan kini ada di 93 kota di Indonesia, 145 kota di Asia. Grab juga terus berkembang dan ingin memberikan layanan berdasarkan kebutuhan masyarakat. Grab hadir karena ingin membantu dan memberikan solusi transportasi pada masyarakat.Beberapa fasilitas Grab yang semakin dikembangkan adalah Grab Share, Grab Hitch, Grab Rental. Tapi untuk sementara ini, fasilitas tersebut baru bisa dinikmati di kota Malang. Karena Grab bisa mengurangi jumlah kendaraan di jalan. Dan hal ini juga bisa menurunkan tingkat kemacetan.

“Tidak perlu khawatir dengan pengemudi Grab, karena sebanyak 135.000 pengemudi Grab Bike juga sudah diikutkan pelatihan pengemudi dan diajarkan untuk mengutamakan keselamatan dan menurunkan tingkat kecelakaan,” kata Mediko. Bahkan bagi para pengguna aplikasi Grab yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri, tidak perlu khawatir. Pengguna aplikasi atau konsumen tidak perlu download ulang dan tetap bisa menggunakan aplikasi Grab.

Jika dulu banyak konsumen yang mengeluh dengan biaya pulsa yang dikeluarkan ketika menghubungi sopir Grab, nah kini diciptakan Grab Chat. Dengan fasilitas ini, antara sopir Grab dan penumpang tidak perlu mengeluarkan biaya untuk telepon. “Kelebihan lainnya, Grab Chat bisa juga menterjemahkan bahasa. Jadi bagi pelanggan yang berada di luar negeri dan kesulitan dengan bahasa daerah setempat, nah bisa menggunakan aplikasi Grab Chat,” terang Mediko. (Era/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>