PT. Quick Serve Indonesia Tawarkan Konsep Baru

Rabu, 07 Februari 2018  23:21

PT. Quick Serve Indonesia Tawarkan Konsep Baru

Beragam menu ditawarkan untuk memenuhi selera masyarakat Surabaya

Surabaya(BM)-Kota Surabaya masih menjadi bidikan yang menarik bagi PT. Quick Serve Indonesia untuk mengembangkan Texas Chicken.Sedangkan di Indonesia sudah ada 60 gerai.

 

Hal ini diungkapkan Tony Moralejo, Executive vice President Of International Business for Texas Chicken bersama Julius Evan K, Managing Direktur Texas Chicken usai membuka gerai 'Texas Chicken', Rabu (7/2) di Kertajaya Indah, Surabaya..

"Indonesia merupakan pasar bisnis utama Texas Chicken di wilayah Asia Tenggara, negara Indonesia menempati urutan market ke-2 di seluruh dunia," kata Tony Moralejo. Kota Surabaya dipilih sebagai perluasan bisnis dikarenakan merupakan kota terbesar ke-2 di Indonesia."Target kita bukan menjadi number One, tetapi keinginan saya apabila orang makan ayam siap saji bahwa itu merupakan ayam Texas Chicken," tambah Julius. Ini merupakan gerai kedua di Surabaya dengan konsep baru setelah gerai pertama di Tunjungan Plaza yang dibuka Januari lalu. Texas Chicken merupakan waralaba resto cepat saji dibawah PT Quick Serve Indonesia. Julius, mengatakan pihaknya membuka gerai baru di Surabaya untuk mengembangkan bisnis. Ibu kota Jawa Timur ini merupakan pasar yang bagus dengan penduduk yang gemar makan ayam goreng.
“Masyarakat Indonesia, termasuk Surabaya, sangat menyukai ayam goreng dan sudah jadi makanan sehari-hari. Lokasi resto ini juga strategis karena terletak di salah satu destinasi kuliner di Surabaya,” ujarnya. Gerai di Kertajaya Indah merupakan resto mandiri yang tidak berada di pusat perbelanjaan. Resto ini memiliki desain kontemporer dengan sentuhan modern pada tampilan interiornya, terdiri dari 2 lantai dengan kapasitas 175 orang.
Selain menyajikan menu favorit masyarakat Indonesia yaitu ayam goreng original dan crispy, Texas Chicken juga memperkenalkan menu baru Honey-Butter Biscuit, Tender yang renyah, burger dan Wrap Mexicana, Mashed Potatoes, Coleslaw, ice cream shortcake serta pilihan menu nasi dan ayam dengan saus international dan oriental.
Dikatakan, Texas Chicken berencana akan memperluas pasar dengan membuka gerai lagi di kota-kota lain di Jatim maupun di luar Jawa, diantaranya di Denpasar. Pihaknya optimis, kehadiran Texas Chicken akan direspon positif oleh masyarakat di kota-kota tersebut.(nan/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>