Raih Sukses dengan Strategi Marketing Edukasi
Para pimpinan dari PT Singa Mas Indonesia yang juga anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea
By: Wahyu
22 Sept 2016 19:32
 
 
SURABAYA (BM) – Fiesta White Tea dianggap mampu mengedukasi pasar dengan melahirkan produk baru di pasaran melalui produk tersebut dan produk ini yang telah mendobrak dan membuktikan kepada pasar akan keunggulan produsen minuman dalam negeri. Produk dari PT Singa Mas Indonesia yang juga anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea, menerima penghargaan Marketing Award 2016. Penghargaan bergengsi ini diberikan pada perusahaan dengan keunggulan pada marketing yang didasari pada organisasi perusahaan terbaik, hasil riset yang mendukung dan berdasarkan penilain juri yang kompeten.
 
Fiesta White Tea meraih penghargaan untuk kategori The Best in Market Driving. Event penganugerahan yang dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan ini membuktikan akan keberhasilan Fiesta White Tea berkompetisi dalam hal pemasaran produknya.
 
“Soal marketing berarti soal strategi besar pemasaran, hal tersebut tentunya akan menjadi sukses dengan 3I yaitu Invention, Innovation dan Improvement demi tercapainya tujuan bersama,” Yohan Arsianto, Brand Manager Fiesta White Tea, Kamis (22/9).
 
Sementara Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman menambahkan bila White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit. 
 
“Selain itu, white tea juga bisa mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, apalagi jika diminum secara  rutin,” pungkasnya.(bar/dra)
 

Create Account



Log In Your Account