Ramayana Optimistis Raup Penjualan Rp3,9 Triliun
Menjelang ramadhan dan lebarang merupakan momen yang pas untuk mengenjot penjualan yang dipasarkan Ramayana
By: Wahyu
8 Mei 2017 19:43
 
 
Jakarta(BM)-PT Ramayana ?Lestari Sentosa Tbk tahun ini membidik nilai penjualan selama menjelang Ramadan dan Lebaran atau periode Mei-Juli 2017 men?capai angka Rp3,9 triliun. Target pencapaian itu mengalami kenaikan sebanyak 10 persen. Emiten berkode RALS sepanjang 2017 bakal membuka empat gerai baru. Empat gerai yang akan dibangun berada di Tangerang, Bekasi, dan Jakarta. Salah satu gerai yang akan dibuka di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Gerai tersebut merupakan yang ke-114.
Head of Marketing RALS Ainu Rofik optimistis mampu memberikan kontribusi sebanyak 40 persen dari total penjualan di 2017.? Tentu beragam strategi siap diimplementasikan agar laju bisnis bisa terus membaik dari waktu ke waktu.
"Kontribusi penjualan dari 45 cabang di Jabotabek diharapkan mencapai 40 persen dari total penjualan di 2017. Kami yakin bisa tercapai karena kami membuka empat gerai baru di tahun ini. Empat gerai menyumbang Rp250-300 miliar untuk penjualan di 2017," ungkap Ainu Rofik, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin (8/5).
Sebagai informasi, awal bulan ini perseroan telah membuka gerai baru di Pondok Aren, Tangerang. Awal Juni ini akan buka gerai lagi di Cikupa, Tangerang dan usai Lebaran di Jatinegara, Jakarta. Tingginya kontribusi Jabotabek terhadap total penjualan telah mendorong perseroan untuk lebih fokus ke mengembangkan bisnis di Bekasi yang saat ini hanya memiliki satu gerai Ramayana. Sekarang di Bekasi sudah ada dua geraidan diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik.(nas/dra)

Create Account



Log In Your Account