Simmons Gallery Bidik Pasar Premium

Rabu, 17 Januari 2018  23:15

Simmons Gallery Bidik Pasar Premium

Managing Director Simmons Gallery, Wiyogo Jayalie di Simmons Gallery

Surabaya(BM)-KotaSurabaya masih dianggap sebagai pasar potensial bagi produk kasur segmen premium. Tumbuhnya sektor properti di kota ini diyakini mampu mendorong penjualan.  ”Melihat potensi pasar yang ada, kami yakin untuk membuka gallery tersendiri dapat member layanan lebih,”kata Managing Director Simmons Gallery, Wiyogo Jayalie di Simmons Gallery di Tunjungan Plaza, Surabaya, kemarin. Gallery di Surabaya merupakan yang ketujuh setelah lima lainnya di Jakarta dan satu di Bali.

Marakna tempat tinggal ang semakin bermunculannya dan juga hotel-hotel baru di Surabaya menjadi peluang tersendiri bagi Simmons. ”Sektor hospitality ini juga menjadi salah satu segman pasar yang potensial, selain perhotelan,”ujarnya. Wiyogo menambahkan, merk kasur yang berbasis di Atlanta, Amerika Serikat ini sudah banyak digunakan di jaringan hotel bintang lima seluruh dunia. Seperti Shangri-la, Westin Hotel, grup Starwood Hotel, Resort World Sentosa dan Marina Bay Sands Singapura.

Masyarakat saat ini semakin menginginkan kasur premium yang berkualitas dan mengakomodasi gaya hidup masyarakat yang lebih modern dimana waktu tidur semakin kurang sehingga membutuhkan kualitas tidur yang lebih baik. Kualitas tidur yang semakin baik akan memberikan daya tahan tubuh yang lebih baik pula. Sejak era tahun 1920-an tim Simmons sudah menghadirkan terobosan plus inovasi agar Kasur punya added value yang luar biasa. Tak heran, apabila kita menginap di hotel-hotel ternama di seantero dunia, sudah pasti kita akan menikmati istimewanya kasur produksi Simmons. "Hotel-hotel seperti Shangri-La, Starwood Hotel, Resort World Sentosa dan Marina Bay Sands Singapura, semuanya pakai Simmons. Bahkan, semua hotel yang berada di sepanjang Orchard Road pakai Simmons," tambah Wiyogo.

Banak konsumen retail Simmons yang pernah menginap di hotel-hotel papan atas. Setelah menginap dan merasakan kenyamanan dalam tidur, mereka kemudian mencari informasi untuk dapat memperoleh kasur tersebut."Kasur Simmons menghadirkan fitur seperti advance pocketed coil, elon, far infrared dengan penggunaan material seperti natural latex, aircool memory foam, dan premium knitted fabric. Fitur ini membuat kualitas tidur kian membaik, dan bakal menghadirkan daya tahan tubuh yang bagus," lanjut Wiyogo.

Saat ini, di Indonesia ada tujuh  Simmons Gallery, lima galeri ada di Jakarta, 1 galeri di Bali, dan kali ini Simmons Gallery di Mall Tunjungan Plaza 4 Surabaya yang merupakan pusat perbelanjaan premium, untuk mengakomodasi konsumen dari kalangan high class yang memiliki gaya hidup khas urban.(nan/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>