Sukses Menjadi Icon Oleh-oleh Kota Pahlawan
Para perwakilan anggota komunitas sepeda ontel dan veteran saat menerima donasi dari menajemen Lapis Kukus Surabaya
By: Wahyu
14 Des 2016 19:55
 
 
SURABAYA (BM) –Setelah sukses menjalankan bisnis di bidang kulinernya berupa makanan lapis kukus Surabaya. Dalam memeriahkan hari Ulang Tahun Lapis Kukus Pahlawan yang pertama pada tanggal 10 November 2016 atau bertepatan dengan hari pahlawan. Namun karena banyak event yang bertepatan di bulan tersebut, maka perayaan Lapis Kukus Pahlawan dapat berlangsung meriah pada 4 Desember 2016 lalu.
 
 Mengambil Tema “Untukmu Pahlawanku” dengan beberapa acara yang diselenggarakan oleh Management Lapis Kukus Pahlawan diantaranya pawai sepeda onthel yang diberangkatkan dari outlet pusat Lapis Kukus Surabaya Jl. Kutai no. 53, pemberian santunan kepada para pahlawan pejuang veteran yang di meriahkan dengan hiburan serta doorprize,Lomba selfie photo contest yang berhadiah jutaan rupiah.
 
Acara juga dihadiri perwakilan dari Disperindag, LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) dan aparat kepolisian. Lapis kukus Surabaya merk Pahlawan sebenarnya diluncurkan pertama kali pada tanggal 22 September 2015 di depot Bu Rudy Jl. Dharmahusada no. 140.Waktu itu jumlah produksi yang masih terbatas, lapis kukus Surabaya ini berhasil menarik perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Karena dengan harga yang terjangkau untuk berbagai varian yakni lapis kukus original, lais kukus brownis dan lapis kukus brownis. 
 
Dalam waktu dekat akan dikenalkan lapis kukus keju yang merpakan permintaan dari konsumen dan konsumen bisa mendapatkan kue yang enak, lembut dan dengan topping keju yang berlimpah. Keistimewaan dari kue ini adalah terbuat dari tepung singkong.

“Saat ini Lapis Kukus Surabaya Pahlawan sudah memiliki outlet sendiri yaitu jl. Kutai no. 53. Serta memiliki kurang lebih 25 mitra resmi di Surabaya dan 15 mitra Sidoarjo untuk saat ini. Desember ini outlet di Sidoarjo akan dilaunching di jalan Pahlawan,”kata pengelola Lapis Kukus Surabaya Pahlawan, Ruly saat ditemuai beberapa waktu lalu.
 
Menurutnya keinginan masyarakat untuk menjadi mitra resmi dari Lapis Kukus Pahlawan yang sangat tinggi, setelah melihat perkembangan dan kehadiran kue ini. Harapannya, kue ini sebagai icon atau makanan yang wajib kita beli ketika datang ke Surabaya
 
Hingga saat ini beberapa kota yang terdapat mitra selain Surabaya, juga ada di Sidoarjo dan Gresik atau tepatnya di Gresik Kota Baru (GKB) Driyorejo.”Beberapa kota lain juga sudah mulai berminat untuk pengembangan selanjutnya,” kata pria lulusan Universitas Brawijaya, Malang.(had/dra)

Create Account



Log In Your Account