Misbakhun Minta Doakan Kemenangan Jokowi dan Khofifah​

Rabu, 10 Juni 2018  19:24

Misbakhun Minta Doakan Kemenangan Jokowi dan Khofifah​

Mukhamad Misbakhun menyelenggarakan kegiatan santunan kepada ribuan anak yatim dan kaum dhuafa (BM/Saifullah)

PASURUAN (BM) - Momentum Ramadhan 2018 yang bertepatan dengan hangatnya waktu kampanye pemilihan Gubernur Jawa Timur dimanfaatkan oleh Legislator Golkar Mukhamad Misbakhun dengan menyelenggarakan kegiatan santunan kepada ribuan anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan berlangsung di kompleks kolam renang Citra Indah Kota Pasuruan, Minggu (10/06).
 
Acara yang digagas bersama H. Thoyib yang merupakan tokoh masyarakat Gadingrejo Kota Pasuruan berlangsung sangat meriah.  Turut hadir juga Arumi Bachsin,  istri Emil Dardak Calon Wakil Gubernur Jawa Timur.
 
Dalam sambutannya, Misbakhun meminta kepada seluruh kaum dhuafa dan anak yatim yang hadir untuk mendoakan dan mendukung kemenangan Khofifah sebagai Gubernur Jawa Timur 2018 dan pak Jokowi sebagai Presiden dua periode.
 
"Saya meminta doa dan dukungan agar Bu Khofifah menjadi Gubernur Jatim 2018, dan pak Jokowi kembali menjadi presiden dua periode," pinta Misbakhun yang disambut tepuk tangan meriah hadirin. 
 
Sementara itu, Arumi Bachsin selaku istri dari calon wakil gubernur Jawa Timur Emil Dardak menyambut hangat dan berterima kasih atas inisiatif dari bapak Misbakhun yang berkenan mengundangnya hadir di tengah-tengah ribuan jamaah serta berterima kasih atas besarnya dukungan yang diberikan masyarakat kota Pasuruan.
 
"Saya minta doa restu dari hadirin semua semoga Bu Khofifah dan pak Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim mendatang," kata Arumi. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>