Perusahaan Di Gempol Beri Bantuan Penanganan Covid-19
Bantuan : Kapolsek Gempol Kompol Maryono Serta Anggota Provos Aiptu H.Suyantoko Dan Aiptu Iwan
By: indra
8 Apr 2020 19:52
 
 

PASURUAN(BM)-Bantuan dari Karyawan-Karyawati PT TRASS ANUGRAH MAKMUR, Desa Randupitu, Kecanatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 terus diperlihatkan berbagai pihak membantu Pemerintah Daerah dalam menangani wabah virus corona. Bantuan berupa Mie instan, beras, gula, kecap dan minyak Goreng, diserahkan kepada Kapolsek Gempol Kompol Maryono. Rabu (8/4).
Kapolsek Gempol, Kompol Maryono menjelaskan, bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan atas kondisi saat ini, wabah covid-19 yang menjadi musuh bersama memerlukan penanganan serius.
Peran pengusaha pun juga menurutnya perlu dilakukan dengan caranya masing-masing.Pihaknya pun mengajak pengusaha lain untuk dapat melakukan hal yang sama membantu pemerintah dalam menangani wabah virus corona. "Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 diwilayah Kecamatan Gempol. Kami berdoa dan harapan mereka terkabul dengan banyaknya bantuan yang mengalir," ujar Kompol Maryono.
Atas nama Bantuan dari Karyawan-Karyawati PT TRASS ANUGRAH MAKMUR, Kapolsek Gempol mengucapkan terimakasih.
Menurutnya, spirit dari perusahaan, komponen masyarakat dan siapun yang berkenan berbagi, patut kita apresiasi. Tidak hanya materi, tapi juga bisa membantu dalam berbagai bidang, termasuk menggiatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Gempol. Masyarakat berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran wabah COVID-19 dengan menjaga jarak, menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan."Kiranya dengan inisiatif ini, kami dan seluruh elemen masyarakat  Kecamatan Gempol dapat bergotong royong berjuang agar Indonesia segera terbebas dari virus corona," tandas Maryono.(dim/dra)


Create Account



Log In Your Account