Halal Bihalal, Khofifah Ajak Peduli Anak Yatim
By: era
10 Jun 2019 11:44
 
 
SURABAYA (BM) - Dalam rangka menjalin silahturahmi, digelar Halal Bilahal di Kantor Gubernur Jawa Timur yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofiffah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, dan Sekretaris Daerah Jawa Timur Heru Tajhyono.

"Kehadiran 100 % kecuali yang sedang cuti. Jadi alhamdulillah ini awal yang baik menurut saya, kita ingin membangun energi yaitu mengalirkan energi positif. Kami bersalam artinya ada energi yang mengalir, saling bertatap mata dan memberi senyum adalah energi yang luar baisa. Jadi membangun sinergi dan semoga bisa menjadi disiplin lalu kinerja yang baik dan bagaimana semua bisa bersinergi untuk yang lebih baik, dedikasi yang bisa dibaktikan untuk masyarakat Jawa Timur," ungkap Khofifah, Senin (10/6)


Khoifah juga ingin menyampaiakn pesan khusus, ini ada tradisi untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa. "Karena kita harus bisa memberikan bantuan agar bisa bermanfaat. Saya ingin lebih mengajak masyarakat untuk lebih sholeh dan santun, kuat. Apalagi kita memohon pada Allah jadi ada beberapa PR."
Sementara itu, Heru Tjahyono mengungkapkan bahwa total apartur sipil negara (ASN) yang hadir adalah 22.182 orang. Ijin sah 55 orang, cuti 201 orang dengan alasan ibadah dan alasan penting lainnya.

"Ada yangs sedang Dinas Luar juga sekitar 395 orang dan tugas belajar yaitu 67 orang," ungkapnya. (Era)

Create Account



Log In Your Account