7 Hari Wafatnya Mbah Moen, PPP Probolinggo Do'a Bersama

Selasa, 13 Agustus 2019  12:07

7 Hari Wafatnya Mbah Moen, PPP Probolinggo Do'a Bersama

7 Hari Wafatnya Mbah Moen, PPP Probolinggo Do'a Bersama (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - 7 hari wafatnya Tokoh senior politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah, KH Maimoen Zubair (Mbah Moen). Membuat DPC PPP Kabupaten Probolinggo melakukan tahlil dan bersama.
 
Tahlil dan Doa bersama itu dilakukan di Kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo Jalan Raya Gending Desa Randu Pitu.
 
Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Habib Salim Quryas mengungkapkan, Kepergian Mbah Moen membuat semua  kalangan masyarakat merasa kehilangan. Bagaimana tidak, dia merupakan sosok pemersatu persaudaraan sesama anak bangsa. Terlebih, para kader partai berlambang Kabah.
 
“DPC PPP Kabupaten Probolinggo hari ini melakukan tahlil bersama di hari ke tujuh. Sebelumnya para PAC sudah kita intruksikan untuk tahlil bersama sesuai instruksi DPP PPP untuk almarhum Mbah Moen, Ketua Majelis Syariah PPP,” ucap Habib Salim.
 
Menurut mantan wakil Bupati Probolinggo ini, kalau KH Maimoen Zubair adalah sosok yang di hormati dan penyejuk “Beliau sesepuh PPP yang disegani, dihormati dan penyejuk,” sambungannya.
 
Habib Salim minta kader PPP meneladani Mbah Moen dari banyak aspek. Salah satunya, selalu ingin berjuang dan berkontribusi untuk kebaikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
 
” Semoga Beliau memperoleh maghfiroh, ampunan dan seluruh amalan mengantarnya sebagai orang sholeh,” doanya. (sip)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>