Kader Ansor Terbaik, Bakal Rebut Ketua KNPI Kab Probolinggo

Senin, 23 Juli 2018  11:15

Kader Ansor Terbaik, Bakal Rebut Ketua KNPI Kab Probolinggo

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Muchlis (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO  (BM) - Musyawarah Kabupaten (Muskab) KNPI Kabupaten Probolinggo akan digelar tak lama lagi. Sejumlah calon ketua pun bermunculan dari Kader Ansor terbaik.
 
Mereka itu ialah Taufiq Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan dan Mehdin Sarezawiriarsa PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo
 
"Kami mendorong dua kader Ansor terbaik ini untuk maju dan merebutkan Posisi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Probolinggo. Karena keduanya ini mempunyai pengalaman organisasi yang cukup mapan," jelas Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Muchlis pada Berita Metro, Senin (23/7).
 
Muchlis yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Propinsi Jatim ini  menyatakan, Taufiq dan Mehdin Sarezawiriarsa cukup mumpuni dalam berkomunikasi.
 
"Sebagai orang yang aktif di dunia Organisasi Banom Nahdlatul Ulama, Taufiq dan Mehdin Sarezawiriarsa  tidak sulit untuk komunikasi demi kemajuan KNPI Kabupaten Probolinggo,"ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Probolinggo Komar menyatakan, DPD sudah menggelar rapat terkait agenda Muskab. Dalam rapat diputuskan, musda untuk memilih ketua baru, di agendakan pada Akhir Agustus 2018. Panitia juga sudah dibentuk.
 
Namun, waktu pastinya menunggu koordinasi dengan DPD KNPI Jatim yang bakal datang di acara musda. Hingga kini, kesediaan DPD Jatim belum diperoleh panitia. "(DPD Jatim) sebagai atasan yang harus datang,"ungkap Komar melalui sambungan teleponnya.
 
Lebih lanjut masih menurut Komar, siapapun dari Organisasi Kepemudaan (OKP) boleh maju, asalkan sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tanggo (ADART).
 
"Mekanisme sudah jelas dalam ADART yang ada,"pungkas pria asal Desa Sumber Kerang Kecamatan Gending ini. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>