Krejengan BerHATI Santri, Raih Juara Tingkat Kabupaten

Senin, 12 November 2018  13:58

Krejengan BerHATI Santri, Raih Juara Tingkat Kabupaten

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, memberikan piagam penghargaan pada Camat Krejengan. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - Camat Krejengan, Rachmad Hidayanto mendapat penghargaan dari Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari sebagai Camat berprestasi dan mampu berinovasi pelayanan di 17 desa se-Kecamatan Krejengan.
 
Penghargaan untuk Camat Krejengan tersebut, diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, ketika usai melakukan upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Bupati Probolinggo, Jalan Raya Panglima Sudirman Kota Kraksaan, Senin (12/11).
 
Selain mantan Sekcam Gending, ada dua camat lagi, yaitu. Camat Sumberasih Ugas Irwanto (Juara 1), Camat Kraksaan Edy Suryanto (juara 2) yang mendapatkan Prestasi tingkat Kabupaten Probolinggo.
 
"Alhamdulillah, ini merupakan kebanggaan bagi saya Pribadi. Tentunya, saya sangat berterimakasih pada Ibu Bupati Probolinggo (Hj P Tantriana Sari) yang telah memberikan kepercayaan pada kami,"jelasnya.
 
Selain itu, atas prestasi yang telah diraihnya, Rachmad juga mengucapkan terimakasih pada Forkopimka Krejengan yang telah membantu dalam segala bidang.
 
"Apa yang di canangkan oleh ibu Bupati (Hj P Tantriana Sari) yang berupa Gotong Royong dan menjaga keamanan dan ketertiban, kita lakukan bersama di tingkat Kecamatan,"jelasnya.
 
Bahkan, pihaknya bersama Forkopimka melakukan aksi malam keliling di 17 desa serta melakukan visi 'Krejengan BerHATI Santri'. (Berhati) - BerHasil, Amanah, Taat, ber Iman. (Santri) -Santun , Tertib, Rapi dan Indah 
 
"Kita mengambil visi Krejengan BerHATI Santri. Karena di Kecamatan Krejengan, warganya kebanyakan santri dan tempatnya para Tokoh agama dan banyak Majelis Sholawat serta adanya sejumlah pondok,"paparnya.

Sementara itu, Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarnai nilai-nilai kepahlawanan, melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan demi mencapai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur.
 
“Melalui momentum peringatan Hari Pahlawan, saya mengajak marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari yang dapat kita lakukan, mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (sip)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>