Misnaji-Kiai Abdul Jalal Pimpin Lagi MWCNU Gending 2018-2023

Jumat, 13 Januari 2019  12:52

Misnaji-Kiai Abdul Jalal Pimpin Lagi MWCNU Gending 2018-2023

Suasana Konferensi di Kantor MWCNU Gending. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo menggelar konferensi untuk memilih kembali Rais Syuriah dan Tanfidziyah MWC NU masa bakti 2018-2023. Konferensi ini dilangsungkan di Kantor MWCNU Gending, Minggu (13/01).
 
Dalam konferensi yang diagendakan satu hari itu dihadiri Pengurus Cabang (PC) NU Kota Kraksaan seluruh pengurus ranting NU se-Kecamatan Gending. Begitu dibuka, agenda utama berupa musyawarah AHWA untuk memilih ketua Syuriah langsung digelar. Kemudian, dilanjutkan mekanisme tata cara pemilihan Pimpinan MWC NU Kecamatan Gending.
 
Setelah dilakukan musyawarah AHWA, Kyai Abdul Jalal terpilih kembali untuk melanjutkan sebagai Rais Syuriah MWC NU Gending.  Sementara Misnaji yang sebelumnya menjadi Tanfidziah terpilih kembali sebagai Ketua Tanfidziah yang didukung 10 ranting dan 3 ranting menyatakan pada Non Hamid.
 
Ketua terpilih Misnaji menyatakan,  terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya dalam konferensi yang telah dilaksanakan satu hari ini. "Ke depannya pengurus yang sudah aktif andil melaksanakan progam-progam NU di kecamatan sehingga akan di lanjutkan kembali,"paparnya.
 
Wakil Ketua PCNU Kota Kraksaan H Musthofa menjelaskan bahwa konferensi ini dilaksanakan untuk mengsinkronkan agenda PCNU dengan MWC NU Gending. 
 
"Alhamdullah hari ini, MWCNU Gending sudah melaksanakannya konferensi. Semoga akan terbentuk struktur kepengurusan MWC NU yang dapat memberdayakan umat," jelasnya. (sip)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>