Pasangan Tantri-Timbul Daftar Pertama Ke Kantor KPU

Rabu, 10 Januari 2018  23:41

Pasangan Tantri-Timbul Daftar Pertama Ke Kantor KPU
PROBOLINGGO (BM) - Bupati Petahana Puput Tantriana Sari bersama pasangananya Timbul Prihanjoko mendaftar sebagai peserta Pilbup Probolinggo 2018. Pasangan ini maju dengan diusung 5 partai politik besar.

Kelima partai pengusung pasangan Puput Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko terdir dari Partai Nasdem, PDI-P, Golkar, PPP dan Gerindra.

Berdasarkan hitungan perolehan kursi kelima parpol di DPRD, NasDem 14, PDI Perjuangan 5, PPP 5, Gerindra 5,dan Golkar 5.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan HATI jilid II Hasan Aminuddin mengatakan, dengan adanya koalisi tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat. 

Baik dari tokoh masyarakat dan tokoh agama telah mempercayakan pasangan Puput Tantriana Sari danTim bul Prihanjoko (HATI) melanjutkan perjuangannya untuk Kabupaten Probolinggo 5 tahun mendatang. "Terbukti warga antusias saat pendaftaran HATI mendaftar ke KPU," terang Hasan Aminuddin.

Pria yang merupakan suami Puput Tantriana Sari ini juga menegaskan, bahwa warga yang datang ke KPU untuk mendaftarkan diri tanpa ada paksaan. Bahkan mereka juga tanpa diberikan uang. "Kami ingin ciptakan Pilkada tanpa adanya money Politik," tegasnya.

Dia juga menyatakan, pasangan HATI tidak akan melakukan kampanye yang sifatnya hura-hura. Namun akan melakukan pendekatan langsung kepada grass root. Selain itu pihak nya juga tidak menargetkan kemenangan HATI dengan sebuah angka. 

"Yang penting pasangan ini bisa memenangkan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo pada Pilkada Juni mendatang," tegas Hasan Aminuddin, yang juga politisi Partai NasDem ini. 

"Saya berhasil mraih prnghargaan yang sebelumnya tak pernah diraih. Visi saya fokus pada pembangunan dan pemerataan ekonomi. Mohon doa dukungannya," katanya. (adv/sip)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>