Perahu Setengah Karam Terdampar di Perairan Gending
Warga menemukan Perahu Setengah Karam Terdampar di Perairan Gending. (BM/Istimewa)
By: masip
13 Ags 2019 01:15
 
 
PROBOLINGGO (BM) - Sebuah perahu tanpa Nahkoda ditemukan terdampar di perairan Gending Desa Pesisir, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.
Perahu berwarna biru dengan motif garis putih tersebut, ditemukan pertama kali oleh para nelayan.
Penemuan perahu tersebut membuat para warga gempar. Bahkan, informasi tersebut sempat beredar di media jejaring sosial.
"Ditemukan perahu karam oleh Nelayan di perairan laut Pesisir Gending posisi tidak ada orangnya, ciri perahu cat biru putih ada terpal hitam dan pakai dua pancer/setir,"tulis Kepala Desa Pesisir Sanemo, Senin (12/8) malam sekitar pukul 23.45 WIB.
Menurut Sanemo, kapal tanpa nahkoda itu oleh nelayan lainnya langsung di parkirkan di tepi pantai. "Oleh nelayan kemudian di Parkirkan ke pinggir dan perahunya itu separuh tenggelam,"ujarnya.
Bahkan Sanemo menduga ada nelayan yang menjadi korbannya. "Kawatir orangnya tenggelam ini,"jelasnya pada Berita Metro, melalui sambungan teleponnya.
Namun setelah beredar di media sosial lanjut Sanemo, kapal tanoa nahkoda tersebut diketahui milik Rohim, warga Desa Sebaung Kecamatan Gending,
Pihaknya lanjut Sanemo, telah memberi tahu pemilik perahu yang terdampar di perairan Desa Pesisir, untuk membawa perahunya kembali ke tempat asalnya di Desa Gending, Kecamatan Gending Probolinggo. (sip)

Create Account



Log In Your Account