Tasyakuran Pelantikan HaTi, Ayo Rebut Hadiah Umrohnya

Senin, 24 September 2018  23:05

Tasyakuran Pelantikan HaTi, Ayo Rebut Hadiah Umrohnya

Muchlis, Ketua Panitia Tasyakuran Pelantikan Bupati Probolinggo. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO  (BM) - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, pasangan Bupati Probolinggo terpilih Hj P Tantriana Sari dan H Timbul Prihanjoko, akan mengadakan jalan sehat berhadiah Umroh.
 
Jalan sehat berhadiah Umroh itu rencananya akan di lakukan pada Minggu (30/09) sekitar pukul 06.00 WIB dengan strat dan Finish di Alun-alun Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo.
 
Ketua Panitia Jalan Sehat berhadiah Umroh Muchlis menyatakan, kalau jalan sehat tersebut sebagai tasyakuran atas di lantiknya pasangan HaTi oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya.
 
"Alhamdulillah, atas dilantiknya Bupati Probolinggo terpilih dalam Pilkada, sehingga kami akan melakukan Jalan Sehat berhadiah umro,"jelas Muchlis pada Berita Metro, Senin (24/09).
 
Menurut Muchlis, pihaknya menyediakan 70 ribu kupon gratis untuk sekiranya bisa terjangkau di 325 desa dan 5 Kelurahan di 24 Kecamatan se Kabupaten Probolinggo.
 
"Untuk kuponnya, bisa di dapatkan di setiap Kantor Kecamatan. Jadi yang ingin mendapatkan Hadiah Umroh ini segera ambil kuponnya di kantor kecamatan masing-masing,"jelasnya.
 
Selain itu masih kata Muchlis yang juga Caleg DPRD Jatim dari Partai Nasdem Nomor urut 2 ini, masih ada hadiah lain menunggu para peserta.
 
"Hadiahnya ada puluhan yang kita sediakan, mulai dari Spring Bed, Kulkas, TV dan puluhan hadiah lainnya,"ungkapnya.
 
Muchlis menambahkan, kalau peserta nantinya pada pelaksanaan Jalan Sehat berhadiah umroh tersebut, akan di hibur oleh Gambus Balasik dari Jember.
 
"Nah, peserta nantik senam dayung bersama di acara itu sebelum pengundian hadiah,"pungkasnya. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>