Temu Pemuda Milenial, Untuk Lahirkan Pemuda Kreatif

Kamis, 14 Maret 2019  18:12

Temu Pemuda Milenial, Untuk Lahirkan Pemuda Kreatif

Suasana Temu Pemuda Milenial di Gedung Islamic Center Kraksaan. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - Sebanyak 1500 Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna di Kabupaten Probolinggo mengikuti dialog dengan tema 'Temu Pemuda Milenial' di Gedung Islamic Center Kraksaan, Kamis (14/3).
 
Dalam acara yang juga dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari, Anggota Komisi VIII DPR RI Hasan Aminuddin dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Propinsi Jawa Timur Ugas Irwanto.
 
Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari meminta pada generasi milenial, supaya peka terhadap kondisi sosial terkini.
 
Sebagai generasi penerus, mereka harus lebih cerdas dalam memanfaatkan teknologi dengan baik, bukannya terlena tetapi dapat menggunakannya sebagai tempat belajar sekaligus berkreasi.
 
"Ambil sisi positif dari kemajuan teknologi saat ini, sehingga ke depan kami yakin para generasi milenial ini akan menjadi penerus pemimpin masa depan yang baik," ujar Tantri.
 
Tantri menambahkan, dewasa ini internet dapat diakses dimana-mana. Namun pihaknya meyakini generasi milenial di Kabupaten Probolinggo mampu memanfaatkan hal itu dengan baik lalu mengaplikasikannya di bidang masing-masing.
 
Dalam kesempatan yang sama, Anggota Komisi VIII DPR RI Hasan Aminuddin menambahkan, generasi milenial harus mempunyai moral dan nilai pendidikan yang baik sebagai calon pemimpin masa depan.
 
"Tidak hanya moral dan pendidikan sudah baik. Yang lebih penting tidak bertentangan dengan nilai-nilai agama," pesannya. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>