Tertimpa Baner, Mufti Tanggung Biaya Korban

Selasa, 16 Oktober 2018  20:48

Tertimpa Baner, Mufti Tanggung Biaya Korban

dr Mufti menjenguk Korban yang tertimpa Bener miliknya.

PROBOLINGGO (BM) - Peristiwa lepasnya, baner raksasa milik Caleg DPR RI Dapil Probolinggo-Pasuruan dr Mufti, yang menimpa pengedara motor ayah dan anak, di Jalur Pantura, Banjar Sari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, membuat dr Mufti turun tangan.
 
Bahkan, dr Mufti mengunjungi korban di RSUD Tongas bersama sejumlah timnya dan ditemui langsung oleh keluarga korban, Selasa (16/10) sekitar pukul 19.15 WIB.
 
Pada Korban, dr Mufti menyatakan kalau pihaknya menanggung biaya perawatan korban selama di rumah sakit.
 
"Keluarga korban tidak usah bingung-bingung soal biaya. Semuanya saya tanggung hingga sembuh total,"aku Caleg DPR RI Nomor urut 3 dari PDI Perjuangan ini.
 
Mufti menyebutkan, dia juga sempat membuat surat pernyataan i'tikad Baik tentang peristiwa yang menimpa Korban Rizky Fauzan (20).
 
"Kami juga membuat pernyataan secara tertulis, ya i'tikad baiklah. Kalau, kami menanggung semuanya hingga sembuh total ya,"akunya.
 
Meski tidak membuat surat pernyataan masih kata Mufti, pihaknya bakal menanggung semuanya hingga sembuh total. 
 
"Pihak keluarga sebenarnya menyadari kalau itu musibah alam dan akibat angin kencang,"aku Mufti yang berdomisili di Kota Pasuruan ini.
 
Perlu diketahui, Karena angin kencang, sebuah banner raksasa milik salah seorang calon legislatif DPR RI 'melayang' dan menimpa seorang pengendara motor yang tengah melintas di jalur Pantura Probolinggo.
 
Korban yang bernama Rizki Fauzan (20) sedang berboncengan dengan ayahnya, Purwanto (55) usai mengurus SIM. Mereka berkendara melintasi Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, dari arah timur ke barat.(sip)
 
 
 
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>