Yulius Christian Camat Sukapura, Pimpin Dinas Kominfo

Rabu, 15 Mei 2019  16:12

Yulius Christian Camat Sukapura, Pimpin Dinas Kominfo

Yulius Christian (Berkopyah) saat menghadiri peresmian tol pas pro

PROBOLINGGO (BM) - Lima Bulan sempat kosong dari kepemimpinan, kini Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo resmi di pimpinan oleh Yulius Christian yang sebelumnya sebagai Camat Sukapura.
 
Yulius Christian bukanlah orang baru di lingkungan Diskominfo. Dua setengah tahun bertugas sebagai Camat Sukapura, dirinya adalah Kepala Bagian Kominfo yang tidak lain merupakan bentuk awal Diskominfo.
 
“Dinas Kominfo bagi saya adalah ibarat rumah lama namun dengan bangunan yang baru. Saya ucapkan terimakasih sebelumnya atas bimbingan Pak Tutug sebagai senior sekaligus mentor bagi saya. Menurut saya beliau adalah ikon Diskominfo Kabupaten Probolinggo,” ungkap Yulius.
 
Lebih lanjut masih kata Yulius, banyak perbedaan baik kewajiban maupun beban tugas saat ini dibanding pada era sebelumnya. Namun ia yakin seluruh karyawan karyawati telah memahami tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing, sehingga mampu membawa Diskominfo mantap dalam melayani masyarakat Kabupaten Probolinggo.
 
“Sekali lagi terimakasih atas pengabdian dan warna yang telah ditorehkan pak Tutug kepada Diskominfo. Kita semua tetap mengharap bimbingannya dan semoga kami mampu meneruskan dan membawa Diskominfo menuju lebih baik,”pungkasya. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>