Hamil 9 Bulan, Hilary Duff Berharap Anaknya Perempuan

Selasa, 02 Oktober 2018  23:33

Hamil 9 Bulan, Hilary Duff Berharap Anaknya Perempuan
CALIFORNIA, AS (BM) - Hilary Duff merayakan ulang tahunnya ke 31, pada hari Minggu (30/9) dengan mengunjungi Disneyland bersama kekasihnya Mattew Koma, anak laki-lakinya yang berusia 6 tahun, Luca dan beberapa teman Duff di Anaheim, California. 



Dilansir dari ETOnline, Senin (01/10), selebritis muda ini saat ini sedang hamil 9 bulan. Walaupun begitu, dia tidak berhenti memberikan waktu terbaik di tempat paling ajaib di dunia. 



'Menantang Disneyland di hari ulang tahun saya," ungkap Duff melalui caption foto dirinya ketika mengenakan t-shirt warna abu-abu dan celana jeans sobek, sambil mengayunkan payet berbentuk telinga Minnie Mouse.



Duff juga membagikan foto selfie nya bersama Koma. Luca menunjukkan kostum Black Panther-nya sambil memamerkan cakarnya. 



"Black Panther, apa kabar?" tulis Duff dalam caption foto anak laki-lakinya tersebut.


Pada bulan Agustus, Duff  becanda dalam "On The Today Show" tentang kekhawatiran Luca akan kehadiran adik kandungnya. Namun Duff segera menambahkan bahwa semuanya akan baik-baik saja, setelah kelahiran anak keduanya. 



Artis berusia 30 tahun tersebut berharap anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Bayi yang ada di dalam perutnya merupakan anak pertama dengan kekasihnya Koma. Sedangkan Luca merupakan anak dari mantan suaminya Mike Comrie. (et/Era)



 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>