Sejam Veve Zulfikar Hipnotis Warga Nahdliyyin di Probolinggo

Senin, 30 Desember 2018  21:31

Sejam Veve Zulfikar Hipnotis Warga Nahdliyyin di Probolinggo

Veve melantunkan Shalawat di acara Konfercab Ansor Kabupaten Probolinggo. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - Penyanyi berusia 15 tahun, Veve Zulfikar hipnotis warga Nahdliyyin selama 1 jam di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Minggu (30/12).
 
Veve menghibur warga Nahdliyyin di acara Konfercab PC GP Ansor Kota Kraksaan dan PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo periode 2018-2022.
 
Dalam balutan gamis bewarna Hijau tua dan bercampur hitam, Veve yang didampingi ayahnya, Ustadz Qori Zulfikar melantunkan sejumlah lagu-lagu religi. Di antaranya Deen as Salam dan Shalawat Nahdliyah karangan almarhum KH Hasan Abdul Wafi.
 
Penampilan Veve menjadi pusat perhatian sekaligus menjadi objek foto dan video yang diabadikan via ponsel milik masing-masing peserta konfercab. 
 
Tak Lupa,  Ketua Umum PP GP Ansor,  Gus Yaqut dan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo pun juga mengabadikan penampilan Veve melalui kamera Ponselnya.
 
"Suaranya indah sekali ketika melantunkan Sholawat,"jelas Ahmad Fauzi Wakasat Banser PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo.
 
Di sela-sela penampilannya ia bercerita seputar persiapan kehadirannya di Kabupaten Probolinggo. Bahkan, Zulfikar ayah Veve mengungkapkan, demi menghadiri undangan Konfercab, dia berangkat pukul 02.00 dari Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur.
 
“Kalau sudah undangan Ansor Kabupaten Probolinggo, kami rela menempuh perjalanan yang jauh dari Kalimantan dan kami merasa di culik,” ungkapnya sambil di sambut ketawa.
 
Setelah penampilannya, Veve langsung pamit undur diri. Sebab ia punya jadwal manggung di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kami karena telah dipersilahkan hadir dan menghibur di sini. Semoga nanti bisa berjumpa lagi di lain kesempatan,” kata Veve. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>