Dua Pemotor Tewas Terlindas Truk Di Jalan Jedongcangkring Prambon
Petugas Lantas Saat Melakukan Olah TKP Di Lokasi
By: dicky
15 Sept 2019 20:17
 
 

SIDOARJO (BM) - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa sekaligus terjadi di Jalan Desa Jedong Cangkring Kecamatan Prambon tepatnya depan bengkel kongko Kec. Prambon, Sabtu sore (14/9).


 

Kecelakaan bermula saat Sepeda Motor Honda scopy No Pol. M-5108-BX yang dikendarai  Samsul (49) warga Dsn mandung Rt 5/5 Desa Dasok kecamatan  Pandenawu  Kabupaten Pamekasan yang berjalan dari arah timur ke barat.


 

"Saat itu pengendara motor Scoopy ini hendak mendahului kendaraan truk Colt diesel No Pol. S-8670-QA yang dikemudikan Muhammad Hudi (40) warga Jatijejer Trawas Mojokerto, yang berjalan searah di depannya,"ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Minggu (15/9).


 

Di depan kendaraan truk tersebut lanjut Sugeng, melaju Sepeda motor Honda supra No Pol. W-5803-ZC yang dikendarai Muhammad Roni Wijaya (30) warga Dsn. Dinoyo RT.01/01  Desa Dinoyo Kec. Jatirejo Kab. Mojokerto.


 

"Saat Pengendara Scoopy ini berhasil mendahului truk berserempetan dengan Honda Supra tersebut,"ucap Sugeng.


 

Pengendara Scoopy terjatuh ke kanan sementara yang dibonceng Honda Supra juga terjatuh. Sehingga truk yang jaraknya sangat dekat tidak bisa menghindar dan langsung melindasnya.


 

"Dua Korban meninggal dunia di lokasi yakni pengendara motor Scoopy dan korban yang dibonceng honda Supra atas nama 

Khoirul Amin (22) warga Ds. Jatirejo RT. 10 /14 Kec. Jatirejo Kab. Mojokerto,"jelas Sugeng.


 

Polisi langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan lalu lintas ini. kendaraan yang terlibat  telah diamankan di Mapolsek Prambon.


 

"Kedua korban yang meninngal dunia telah dievakuadi ke rumah sakit untuk menjalani otopsi, untuk sementara penyebab kecelakaan diduga karena kekuranghati-hatian pengendara Scoopy,"tandasnya (cls)


Create Account



Log In Your Account