Nyabu di Tempat Kos, Dua Sejoli Digerebek

Kamis, 11 Januari 2018  23:03

Nyabu di Tempat Kos, Dua Sejoli Digerebek
SIDOARJO (BM) - Pasangan  sejoli Risky Sedayu (22), warga Dusun Bligo RT 06 RW 02 Desa Klurak, Kecamatan Candi dan Suci Febriyanti (22), warga RT 01 RW 05 Dusun Sidodi, Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, yang indekost di Dusun Panji, Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, digerebek warga bersama aparat desa, TNI dan Polri. Pasangan ini diduga berpesta sabu-sabu, Rabu (10/1).
 
Kapolsek Buduran, Kompol Hery Mulyanto menyatakan, penangkapan keduanya berawal dari kecurigaan warga atas aktivitas kedua pasangan yang mencurigakan. Oleh warga, keberadaan keduanya dilaporkan ke aparat desa dan keamanan. "Petugas aparat TNI dan Polri langsung mendatangi kamar kost kedua pasangan itu setelah mendapatkan informasi," ungkap Hery, Kamis (11/1). 
 
Saat mengetahui kedatangan petugas gabungan, lanjut Hery, yang bersangkutan berusaha menutup pintu kamar. Petugaspun akhirnya  mendobrak pintu kamar. "Saat petugas berusaha masuk itulah,salah satu pelaku membuang sesuatu ke toilet dan berusaha melarikan diri, beruntung pelaku bisa ditangkap," ungkapnya.
 
Dari penggeledahan yang dilakukan petugas gabungan itu, di saku Risky petugas menyita sejenis alat isap bekas pakai. Risky dan Suci langsung digelendang oleh anggota Polsek Buduran dan digiring ke Mapolsek Buduran. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangka. Saat pemeriksaan, mereka mengaku mengkonsumsi sabu-sabu secara bersama-sama," kata Kapolsek Buduran Kompol Hery Mulyanto
 
Kepada petugas kedua tersangka mengaku bahwa hubungan keduanya sekedar teman biasa. "Yang perempuan ini bekerja sebagai pemandu lagu di tempat karaoke dikawasan Sidoarjo," terangnya seraya menegaskan, kedua tersangka dijerat pasal 112 ayat (1) dan atau pasal 127 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan penjara 2 hingga 4 tahun penjara. (cls/udi)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>