Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan Resmi Dilantik

Rabu, 14 Februari 2018  21:12

Tiga Ketua TP-PKK Kecamatan Resmi Dilantik
SIDOARJO (BM) - Ketua TP-PKK (Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Sidoarjo, Ny.Hj. Anik Saiful Ilah, melantik sekaligus tiga orang Ketua TP-PKK Kecamatan di pendopo kantor Kecamatan Candi, Rabu, (14/2).

Ketiga orang tersebut, yakni Ketua TP-PKK Kecamatan Candi Ny. Himmatul Akhmad Iwan Jauhari, Ketua TP-PKK Kecamatan Porong Ny. Feny Maulidiyah Murtadho dan Ketua TP-PKK Kecamatan Tanggulangin Ny. Wiwik Didik Widoyoko. Pelantikan tersebut seiring dengan pergantian kepala kantor kecamatan.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmat. Seluruh anggota TP-PKK desa/kelurahan di tiga kecamatan tersebut hadir menyaksikan pelantikan. Seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forpimka) di tiga kecamatan tersebut juga hadir menyaksikannya. Pelantikan tersebut juga dibarengi dengan serah terima jabatan ketua TP-PKK Kecamatan.

Dalam sambutannya Ny.Hj. Anik Saiful Ilah mengucapkan selamat kepada ketua TP-PKK kecamatan yang baru saja dilantik. Ia berharap agar segera dapat beradaptasi  serta menyesuaikan diri dan lebih mengenal kondisi dan situasi di wilayahnya masing-masing. Ia berpesan kepada ketua TP-PKK yang baru dapat meningkatkan kinerja organisasinya.

"Program-program kerja yang telah disusun diharapkan dapat berjalan efektif. Untuk berbagai program PKK kecamatan dapat bersinergi dengan program kerja pemerintah kecamatan,"ungkapnya.

Istri dari Bupati Sidoarjo H. SaifulIlah SH,M.Hum tersebut mengatakan, PKK merupakan gerakan yang bertujuan untuk memberdayakan keluarga dan masyarakat. "Melalui 10 program pokoknya diharapkan ibu-ibu kader PKK dapat mewujudkannya," tegasnya. (cls/udi)

=
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>