Giliran Situbondo Disambangi Roadshow Bus KPK

Rabu, 17 Juli 2019  21:42

Giliran Situbondo Disambangi Roadshow Bus KPK
SITUBONDO (BM) – Roadshow bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terus belanjut. Kali ini, giliran Kabupaten Situbondo yang dikunjungi rombongan roadshow KPK yang bertema ‘Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi’.
 
Mempersiapkan kedatangan rombongan roadshow KPK, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah awak media. Tak kurang dari 36 awak media dari cetak, elektronika, radio, televisi9, dan online ikut hadir pada pertemuan di ruang Baluran Lantai II Pemkab Situbondo.
 
Rapar koordinasi dipimpin Asisten I Ir.H.Agus Fauzi dengan didampingi Kabag Humas Pemkab Situbondo H. Imam Hidayat. "Kita mengundang teman-teman wartawan untuk meminta masukan dan membahas terkait konfrensi pers nantinya dengan KPK," papar Imam Hidayat.
 
Lebih lanjut dijelaskan, kehadiran KPK ke Kabupaten Situbondo pada tanggal 18 hingga 21 Juli 2019 dalam rangka jelajah negeri bangun antikorupsi. "Kehadiran KPK akan memberikan edukasi tentang tindakan korupsi sejak dini terutama ke siswa-siswi dari tingkat PAUD, TK, SD sederat, SMP, MTs sederajat hingga SLTA, SMK sederajad," tambah Imam.
 
Dalam roadshow jelajah negeri bangun antikorupsi ini, KPK juga akan memberikan pendidikan antikorupsi kepada guru PKN, pembekalan antikorupsi dan sistem integritas partai politik untuk caleg terpilih dan anggota dan Pimpinan DPRD Kabupaten Situbondo," terang Imam dihadapan awak media yang terpilih mengikuti kegiatan KPK di Situbondo.
 
Sejumlah wartawan yang mengikuti rapat koordinasi konfrensi pers KPK mengatakan, mereka siap mengekspos kegiatan KPK selama di Situbondo, asalkan tak dibatasi dalam melontarkan pertanyaan-pertanyaan seputar kegiatan KPK di Kabupaten Situbondo dan menyarankan ada panggung rakyat untuk deklarasi antikorupsi. (sun/udi)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>