Polres Situbondo Respons Cepat Laporan Tanpa Pungli
By: redaktur
17 Jul 2019 17:35
 
 
SITUBONDO (BM) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. memberikan beberapa arahan kepada seluruh jajaran Reskrim Polres Situbondo dan Polsek Jajaran dalam rangka memaksimalkan kinerja anggota polres Situbondo kususnya Satreskrim, Rabu (17/7).
 
Kapolres memberikan penekanan kepada seluruh personel Satreskrim terkait pelaksanaan tugas agar meningkatkan kemampuan dan profesionalitas dalam pengungkapan dan penanganan kasus, baik kasus tindak pidana maupun tindak pidana korupsi dalam mewujudkan penegakan hukum yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) dalam penanganan perkara.
 
Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada anggota dalam penerimaan laporan masyarakat juga harus tanggap dan cepat, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta tetap semangat dalam ungkap kasus kriminalitas.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim beserta anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, kedepan lebih ditingkatkan kinerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,“ ucap Awan. 
 
Kegiatan arahan dihadiri Kasat Reskrim dan Kasi Propam sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan tugas agar agar tidak melakukan pelanggaran,Dalam menangani perkara sesuai ketentuan yang berlaku serta tidak ada pungli. (sun/udi)

Create Account



Log In Your Account