Legenda Persebaya Bejo Sugiantoro Hibur Warga Medaeng

Selasa, 08 Januari 2019  12:43

Legenda Persebaya Bejo Sugiantoro Hibur Warga Medaeng

Kedua kesebelasan foto bersama sebelum pertandingan. (BM/HARUN)

SIDOARJO (BM) - Ditengah isu match fixing yang terus menggelinding di kasta tertinggi sepakbola tanah air, sejenak dapat dikesampingkan oleh pertandingan persahabatan antara dua kesebelasan yang diperkuat oleh para pemain veteran di lapangan Medaeng, Minggu (6/1/2019) sore.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik dan menghibur bagi masyarakat sekitar tersaji dari tuan rumah, Veteran FC menjamu Indonesia Muda (IM) All Star berakhir imbang, 2-2.

Meski bertajuk laga persahabatan untuk para pemain legendaris, namun kemasan tuan rumah yang menarik dengan pemandu acara yang menggunakan pengeras suara membuat pertandingan berjalan seru bak kompetisi resmi.

Hal ini mengundang perhatian masyarakat pengguna jalan, apalagi kehadiran asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro semakin memikat para penonton untuk aksi foto-foto bersama idola.

Kickoff yang berlangsung 2x45 menit tersebut, dipimpin oleh wasit Harun Effendy, dimana untuk 10 menit awal benar-benar menjadi milik ayah dari pemain Persebaya dan Timnas Rahmat Irianto.

Unggul permainan, justru membuat Bejo Sugiantoro, dkk lengah dan tertinggal oleh serangan balik melalui umpan silang dari kiri pertahanan IM All Star, yang disambut heading keras Itu menit ke-11. Namun, dibalas lewat aksi individu menit 14, Sodik dengan gocekan yang mengecoh tiga pemain Veteran FC.

Menit 40, Jujuk mampu mencetak gol menyambut umpan terobosan, tetapi dianulir wasit karena terjebak posisi ofsaid. Skor imbang, 1-1 menutup jedah babak.

Memasuki babak kedua, Bejo Sugiantoro ditarik, sehingga menimbulkan celah lebar, yang mana mampu dimanfaatkan dengan baik Jujuk menit 66 untuk membawa Veteran FC kembali unggul lewat sundulan keras.

Namun, lagi-lagi mampu disamakan kembali oleh IM All Star melalui kaki Sinyo menit 70 setelah dirinya lolos dari perangkap ofsaid menyambut umpan tendangan bebas, sehingga skor kembali imbang.

“Kami sengaja mengundang tim-tim yang dihuni oleh mantan-mantan pemain Persebaya untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, juga kami gunakan pemandu permainan agar meriah,” kata Abdul Halim, panitia acara. (har)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>