Persida Sidoarjo Gagal Raih Kemenangan

Senin, 07 Agustus 2017  09:10

Persida Sidoarjo Gagal Raih Kemenangan

Babak pertama kedua tim bermain alot,

SIDOARJO(BM)-Lanjutan pertandingan Liga 2 antara Persida Sidoarjo melawan PSBK Kota Blitar berakhir dengan kedudukan 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Minggu (6/8).Kedua tim menampilkan permainan bagus. Umpan-umpan pendek yang dipraktekkan selama pertandingan berlangsung ditampilkan oleh kedua tim. Pertandingan berlangsung alot dan skor imbang 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, permainan terlihat keras hingga beberapa kali tim medis harus memberikan perawatan kepada pemain dari kedua kesebelasan. Berawal dari umpan panjang Aditya Wahyudi (89) berhasil menyarangkan bola ke gawang Persida yang dijaga Riki Nugraha (1)  pada menit 65.

Ketinggalan 1-0 membuat pemain Persida Sidoarjo tampil  ngotot. Beberapa peluang tercipta tanpa membuahkan gol.  Bermula dari hadiah tendangan bebas pada menit 70 yang dihadiahkan wasit Andi Asri dari Makasar kepada persida dimanfaatkan dengan baik oleh Fakhrudun (5) kearah gawang hingga mampu menyamakan kedudukan 1-1.

Namun sayang kedudukan imbang tidak berlangsung lama. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persida, Angga Yuda (77)  menyundul bola ke gawang Persida. Skor 1-2 untuk PSBK kota Blitar bertahan sampai pertandingan usai. Dalam keterangan persnya usai pertandingan pelatih Persida Muhammad Al Hadad menyampaikan, pertandingan yang ditampilkan sore ini sangat enak ditonton. Kedua kesebelasan tampil bagus dan ngotot.

“Dengan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemain kita, penyerang PSBK berhasil memetik kemenangan penuh ,”ungkap pria yang akrab dipanggil Mamak. Ditambahkan, dirinya menilai ada kemajuan yang ditampilkan pemain persida sore ini. Materi pemainnya rata-rata belum banyak yang berpengalaman.“70% dari pemain kita belum pernah tampil pada divisi utama, namun dari evaluasi perkembangan dari pemainnya mengalami banyak kemajuan,” jelasnya.(cls/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>