Petrokimia Cetak Atlet Bola Voli Nasional

Kamis, 01 Februari 2018  23:06

Petrokimia Cetak Atlet Bola Voli Nasional

Nanda Kiswanto, Kepala Bagian SDM PT Petrokimia Gresik saat mewakili di acara Jumpa Pers Proliga 2018 di Wisma Kebomas.

GRESIK(BM)- Guna mencetak atlet nasional berprestasi, PT Petrokimia Gresik membuat program pembibitan calon atlet Bola Voli. Langkah pembinaan yang dilakukan perusahaan BUMN ini tidak lain untuk mencetak atlet voli berskala nasional.

Ini diungkapkan Nanda Kiswanto, Kepala Bagian SDM PT Petrokimia Gresik saat mengikuti konferensi Pers acara proliga yang digelar di Wisma Kebomas Kamis, (1/2). Dirinya membeberkan jika atlet binaan perusahaanya sudah malang melintang di bola voli nasional. "Salah satu binaan kita yang sudah menjadi atlet nasional diantaranya Maya dan Novia Andriani,"ungkapnya.

Disebutkan, calon atlet yang dibina berasal dari warga lokal Gresik dan luar daerah. Mereka semua dibiayai gratis oleh perusahaan sebagai sumbangsih untuk menelurkan atlet yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa. 

Tidak hanya pembinaan, PT Petrokimia Gresik juga mempunyai klub bola voli wanita, Gresik Petrokimia yang berlaga di kasta tertinggi bola voli nasional. "Selain pembinaan, kita juga mempunyai klub voli perempuan, Gresik Petrokimia," pungkasnya.(Ron/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>