Sempat Ricuh, Persebaya Curi Poin

Jumat, 11 Agustus 2017  09:04

Sempat Ricuh, Persebaya Curi Poin

Kedua tim sama-sama memperkuat pertahanan dari serangan lawan yang dilakukan secara tiba-tiba

Pamekasana(BM)-Persebaya Surabaya akhirnya berhasil membawa pulang satu poin lagi dalam laga tandang melawan Persepam Madura Utama, Kamis (10/8) sore, dalam laga lanjutan Grup 5 Liga 2 dengan skor akhir 2-2. Sejak awal babak pertama kedua tim nampak sudah melancarkan serangan terbuka. Meski sebagai tim tamu, Persebaya menunjukkan percaya diri dengan materi yang dimiliki. Pada menit ke-5, tim asuhan Alfredo Vera berhasil unggul 0-1 yang dicetak oleh Yogi Novrian.

 

Unggul pertama ini membuat Persebaya semakin bersemangat bermain, namun pada menit ke 13 tim Bajul Ijo kebobolan setelah wasit memberi penalti pada Persepam, karena pemain belakang Persebaya melakukan pelanggaran pada Faris Aditama.

Tak membuang waktu, Fajar Legian Siswanto yang menjadi eksekutor penalti berhasil menyamakan skor menjadi 1-1, setelah tendangannya mengoyak pojok kiri gawang Dimas Galih.

Skor imbang membuat kedua tim bermain mati-matian, memasuki menit-30 Persebaya kembali membuat kejutan.

Irfan Jaya yang bertindak sebagai penyerang,berhasil membuat skor Bajul Ijo kembali unggul menjadi 1-2, setelah sepakan kaki kanannya tak mampu diantisipasi oleh Dimas Galih. Skor 1-2 bertahan hingga babak pertama usai. Dibabak kedua, Persepam menggedor penjagaan pertahanan Persebaya.

Tak ingin kalah di depan suporternya, pada menit-76 Persepam berhasil menyamakan skor setelah tendangan Faris Aditama menghujam gawang Bajul Ijo, skor 2-2. Di akhir laga tepatnya saat injury time, wasit menghentikan pertandingan karena terjadi kericuhan. Kerusuhan terjadi ketika pemain Persepam melakukan tendangan dari sisi kiri. Nampak bola yang ditendang Faris Aditama berputar ke arah gawang Persebaya. Para pemain dan official Persepam menganggap itu gol, namun asisten wasit menganggap bola tersebut belum melewati garis gawang, sehingga bukan sebagai gol.(nur/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>