SIWO PWI Jatim Runner Up Trofeo Sepak Bola HPN 2019

Jumat, 08 Februari 2019  10:59

SIWO PWI Jatim Runner Up Trofeo Sepak Bola HPN 2019

Skuad SIWO PWI Jatim (Hijau) lawan SIWO PWI Pusat. (HARUN)

SURABAYA|Beritametro.news - Bertindak sebagai tuan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Sie Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jawa Timur gelar turnamen segitiga Trofeo Sepak Bola HPN 2019 di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Jum'at (8/2) pagi.

Selain tuan rumah, dua peserta lainnya yakni Persebaya Old Star yang dihuni oleh legenda-legenda hidup tim Bajol Ijo, kemudian Timnas nya SIWO PWI Pusat.

Komposisi pemain, hanya Persebaya Old Star yang turun dengan hampir tiga tim, disebabkan banyaknya pemain yang hadir dari tiga generasi, sebut saja, Hambali hingga Bejo Sugiantoro.

Selanjutnya disusul SIWO PWI Pusat yang diperkuat pemain-pemain dari unsur jurnalis terbaik dari seluruh Indonesia. Tentu saja, dalam hal ini tuan rumah dalam posisi underdog.

Namun diluar dugaan, SIWO PWI Jatim hanya kalah 0-2 dari Persebaya Old Star, dan menang 3-1 atas SIWO PWI Pusat. Sedangkan, saat bersua Persebaya Old Star, SIWO PWI Pusat digelontor 4 gol tanpa balas.

Hasil itu pun menempatkan posisi tuan rumah di rangking kedua, atau runner up. "Ini adalah ajang silaturahmi buat para wartawan dan mantan pemain Persebaya, maupun nasional. Alhamdulillah semua berjalan lancar," ujar Erwin, Ketua SIWO PWI Jatim usai laga.
 
Sementara itu, Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana yang turut menyaksijkan jalannya pertandingan mengapresiasi kegiatan tersebut. "Saya selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif, khususnya sepak bola yang dicintai oleh rakyat banyak," katanya. (han)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>