SSB RSSA Raih Peringkat Empat Kompetisi Liga U-14

Rabu, 10 Desember 2017  23:27

SSB RSSA Raih Peringkat Empat Kompetisi Liga U-14

Ketua POPS RSSA,Welly Sulistyo (kaos biru) saat menyerahkan tropi bergilir

MALANG (BM) - Kompetisi Liga Remaja U-14  RSSA Malang secara resmi berakhir Minggu (10/12) kemarin. Kompetisi Liga Remaja yang dihelat sejak 22 Oktober dan berakhir 10 Desember telah  memasuki penyelenggaraan ketiga kalinya. Sedangkan tim yang berhasil keluar sebagai juara kompetisi dan berhak membawa pulang tropi bergilir yakni Sekolah Sepak Bola (SSB) Arema Domhill, diikuti SSB Kharis Ma, PS Djagung dan SSB RSSA Malang menempati peringkat empat dengan 13 point. Dalam penutupan kemarin, seluruh tim peserta memperoleh trofi serta uang pembinaan.

Hal itu tentunya setelah seluruh tim yang berjumlah delapan telah melakoni tujuh pertandingan selama tujuh minggu di lapangan Dodikjur  Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang. Ketua Pengurus Olahraga Persatuan Sepakbola (POPS) RSSA Malang, Welly Sulistyo mengaku bangga dengan gelaran kompetisi yang sudah dihelat tiga kal ini untuk memperingati hari kesehatan nasional sekaligus HUT RSUD RSSA Malang ke-72.

“Kami bangga dengan gelaran kompetisi ini, karena bisa memberi ruang bagi anak-anak remaja untuk berolahraga, sekaligus menjauhkan mereka dari narkoba,” kata Welly Sulistyo  kepada awak media, usai menutup Liga Remaja U-14,Minggu (10/12). Dikatakan kesempatan berkompetisi dalam liga remaja ini, tidak disia-siakan oleh 8 tim yang tampil. Sebab, Liga Remaja U-14 RSSA Malang menjadi ajang pembinaan bibit-bibit atlet muda Kota Malang. Maka itu,Welly berharap agar para pesepak bola remaja bisa tetap tekun berlatih apabila bercita-cita menjadi pemain profesional. Selain itu, kompetisi ini juga memberi motivasi serta semangat tanding bagi para atlet muda.

“Adanya kompetisi serta piala bergilir, mereka tetap bersemangat dan termotivasi dalam berlatih. Karena, kompetisi ini memberi kesempatan dan jam terbang. Mereka dapat pengalaman tanding yang berharga untuk pertumbuhan sebagai calon atlet profesional,” beber Ketua PS RSSA Welly Sulistyo yang juga menjabat Kepala TU di RSSA Malang tersebut.

Sementara, Kepala SSB RSSA Malang, Supaat, mengaku kesuksesannya menggelar kompetisi Liga Remaja U-14 RSSA Malang tidak terlepas dari komitmen serta kerjasama pengurus, wali atlet dan media yang mendukung pertumbuhan atlet usia dini.

“Kami apresiasi sportivitas serta semangat para atlet muda ini. Kerjasama wali atlet dan pengurus PS RSSA serta para pesepakbola muda, kami juga acungi jempol. Semoga kompetisi ini bisa digelar lagi tahun depan demi menambah jam terbang para pesepakbola remaja,” pungkas Supaat didampingi pelatih SSB RSSA,Sujono dan Dodik serta wali atlet Achmad Abadi alias Didit.(lil/dra).

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>