Pajero Terguling di Kertajaya

Jumat, 18 Juni 2017  19:54

Pajero Terguling di Kertajaya

Mobil Mitsibishi Pajero Sport terguling di Jl Kertajaya Indah, Minggu dini hari.

SURABAYA (BM) - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih terguling di sebuah taman yang berlokasi di Jalan Kertajaya Indah, pada Minggu (18/6) dini hari. Kondisi mobil rusak berat, namun beruntung pengemudinya selamat.
 
"Pengemudinya luka ringan," ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Siregar, Minggu (18/6/2017).
Peristiwa Minggu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB itu berawal saat pengemudi Pajero, Hendy Yudhasoka berjalan dari arah barat. Mobil berwarna putih itu dikendarainya sangat kencang. Mobil bernopol L 1530 D itu tiba-tiba oleng lalu menabrak pohon pinggir jalan.
 
Selanjutnya yang terjadi adalah mobil berguling ke arah taman. Entah berapa kali mobil sport itu berguling. Mobil SUV itu akhirnya berhenti dengan posisi terguling masih di taman di depan bangunan nomor 67.
 
Bisa dikatakan Pajero tersebut ringsek dan mengalami kerusakan cukup parah. Bagian atap mobil ringsek ke dalam. Begitu juga dengan bagian depan mobil. Namun pengemudi mobil  yang merupakan warga San Diego M 5-7 Laguna Surabaya itu selamat.
 
"Pengakuan sementara pengemudi ngantuk berat. Tapi oleh penyidik masih didalami apakah ada faktor lain penyebab pengemudi mengemudi secara tidak wajar," tandas Ade. (det/tit)
 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>