Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa di Maspion Square

Rabu, 19 Desember 2018  16:23

Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa di Maspion Square

Hari Pertama, pengunjung yang membludak

SURABAYA (BM) - Lumba-lumba memang hewan yang cerdas, bersahabat, lucu dan menggemaskan. Inilah yang menjadi motivasi banyak orang untuk berbondong-bondong datang ke Maspion Square Surabaya dan menyaksikan Pentas Lumba-lumba dan Aneka Satwa. 


"Acara ini digelar mulai tanggal 19 Desember hingga 27 Januari 2019. Dan ini bukan yang pertama kalinya diadakan," terang Manager PT. Wersuit Seguni Indonesia (WSI) Ali Sodikin, Rabu (19/12). 
 
 
Durasi pertunjukan yaitu sekitar 60 menit atau 1 jam dengan 4 macam atraksi dari berbagai hewan. Setiap hewan tampil sekitar 15 menit. Penampilan pertama yaitu atraksi dari kakak tua yang pandai berjoget ketika musik diputar, dan ini tentunya membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Kemudian  berang-berang yang cerdas seperti membuka tulisan "SELAMAT DATANG", bermain bola, naik sepeda, mendorong gerobak bakso dan soto, dan bersalaman. 


Penampilan ketiga yaitu beruang madu yang jinak dan bersahabat. Beruang berwarna hitam ini pandai berhitung, berjoget, olah raga dan sebagainya. Yang paling ditunggu-tunggu yaitu si lumba-lumba yang sangat lucu. Karena 2 ekor lumba-lumba ini pandai memasukkan bola di dalam keranjang basket, menyalakan klakson dan berlompat-lompat. 


Sementara itu, Tenant Relation & Promotion Manager Maspion Square Abdul Ghoffar mengatakan bahwa acara seperti ini cukup sering digelar di Maspion Square. "Kerja sama yang saat ini adalah kelanjutan dari kegiatan rutin yang diselenggarakan sebagai bagian dari tour show lumba-lumba di seluruh Indonesia," terangnya. (Era)



 
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>