DiKrejengan Wabup Timbul Tegaskan Jangan Percaya Berita Hoax

Rabu, 27 Februari 2019  18:49

DiKrejengan Wabup Timbul Tegaskan Jangan Percaya Berita Hoax

Wakil Bupati Probolinggo di acara Safari Rajabiyah.

PROBOLINGGO (BM) – Saat ini banyak sekali beredar berita-berita hoax (palsu) dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Berita hoax ini sengaja dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk memperoleh tujuan tertentu. Oleh karena itu, masyarakat harus berhati-hati dan jangan mudah percaya berita hoax.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko saat menghadiri kegiatan Safari Rajabiyah Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo bersama anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Jatiurip Kecamatan Krejengan, Rabu (27/2/2019).
 
“Jangan pernah mudah terpancing oleh berita-berita hoax yang sekarang sudah marak diterima oleh masyarakat. Teliti dahulu kebenarannya dan bertanyalah kepada ahlinya. Jangan terpengaruh, ikuti saja apa yang dikatakan oleh kiai dan ulama serta tokoh masyarakat,” katanya.
 
Lebih lanjut Wabup Timbul menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo, khususnya Kecamatan Krejengan yang mampu menciptakan situasi aman dan kondusif. Karena ini merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai pemimpin.
 
“Mari suasana seperti ini dipertahankan dan jangan terpengaruh oleh hal-hal tidak baik yang sekarang terjadi. Saat ini situasi sudah aman dan kondusif. Ayo kita tingkatkan kebersamaan dan kekompakan untuk membangun Kabupaten Probolinggo ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.
 
Kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai unsur di Kecamatan Krejengan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo, Forkopimka Krejengan, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Krejengan. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>