Masyakarat Gading Ramaikan Safari Rajabiyah di Kampoeng Hati

Kamis, 28 Februari 2019  18:10

Masyakarat Gading Ramaikan Safari Rajabiyah di Kampoeng Hati

Hasan Aminuddin ketika di acara Safari Rajabiyah Gading. (BM/Saifullah)

PROBOLINGGO (BM) - Ribuan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Gading turut meramaikan kegiatan Safari Rajabiyah Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo bersama Drs. H.Hasan Aminuddin, M.Si di Basecamp Kampoeng Hati Desa Gading Wetan Kecamatan Gading, Kamis (28/2/2019) siang. 
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si didampingi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Probolinggo serta Camat Gading Taufik Alami didampingi jajaran Forkopimka Gading. 
 
Safari Rajabiyah ini diikuti oleh para Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua RT/RW, guru dan kepala sekolah, guru ngaji, takmir masjid, pengurus NU serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Gading. Untuk kegiatan ini, panitia menyediakan puluhan hadiah bagi masyarakat mulai dari hadiah utama kulkas, sepeda gunung, puluhan ekor kambing, kipas angin dan ratusan hadiah doorprize.  
 
Kegiatan Safari Rajabiyah Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo di Desa Gading Wetan Kecamatan Gading ini juga mampu mengangkat perekonomian masyarakat. Pasalnya para pedagang kecil yang berada di lokasi acara ketiban berkah. Dalam sekejap barang dagangannya langsung ludes diserbu oleh masyarakat.
 
Dalam sambutannya Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si mengharapkan agar masyarakat bisa memetik hikmah bahwasanya Safari Rajabiyah ini adalah sarana untuk memperbaiki hubungan manusia dengan Allah SWT (Hablum Minallah) dan dengan sesama manusia (Hablum Minannas).
 
"Semoga kita senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin sehingga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya agar memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya. (sip)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>