Bupati Fadhilah Lantik Empat Pejabat Hasil Lelang

Senin, 09 Juli 2017  20:24

Bupati Fadhilah Lantik Empat Pejabat Hasil Lelang
SAMPANG (BM) - Sehari setelah dilantik menjadi Bupati Sampang, mengantikan Almarhum KH.Fannan Hasib yang tutup usia sebelum masa jabatanya berakhir. Bupati Sampang yang baru Fadhilah Budiono langsung melantik empat pejabatnya hasil proses lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Empat pejabat yang dilantik oleh Bupati Fadhilah itu, di antaranya Jupri Riyadi Kepala Dinas Pendidikan, Moh Anwar sebagai Sekertaris Dewan (Sekwan), Abdul Hannan kepala Dinas PUPR dan Koesno Kepala Dinas Satpol PP.

Usai melantik empat pejabat tersebut, Bupati Fadhilah berpesan khususnya kepada Jupri Riyadi Kepala Disdik Sampang yang baru, supaya meningkatkan kwalitas pendidikan di kota Bahari semakin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik. Dia juga mengimbau, supaya ada komunikasi di internal terlebih dahulu agar mudah menjalankan tugasnya kedepan.

Tidak hanya itu, permasalahan yang ada untuk segera diselesaikan. Salah satunya seperti pengentasan buta huruf. Sebab, sampai saat ini, pengentasan buta huruf masih tidak maksimal. Sehingga, pihaknya memasrahkan kepada Kepala Disdik yang baru.

"Sampang tercatat sebagai daerah tertinggal, kuncinya adalah pendidikan. Oleh sebab itu, dengan kepemimpinan Jupri di harapkan Kabupaten Sampang bisa semakin maju," terangnya.

Sementara itu, saat di kantor Dinas Satpol PP, Fadhilah Budiono juga berpesan kepada Koesno untuk selalu berkoordinasi dengan dinas lain dalam melaksanakan tugas, semisal kegiatan yang perkaitan dengan penegakan Peraturan daerah (Perda). Tak hanya itu, pelantikan di Dinas PUPR dan Sekertaris Dewan (Sekwan).

Pelantikan terhadap empat pejabat tinggi pratama itu, juga dihadiri oleh pejabat Forkopimda lainya, seperti Kapolres, Dandim, Kejari dan Kepala Penagadilan Negeri (PN) setempat. (ptm/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>