Bupati Sumenep Ingatkan Kedisiplinan Tim Siap Sehat

Kamis, 09 Juli 2017  20:12

Bupati Sumenep Ingatkan Kedisiplinan Tim Siap Sehat
SUMENEP (BM) - BupatiĀ  Sumenep, A Busyro Karim, mengingatkan kedisiplinan personel tim sistem informasi dan administrasi pelayanan kesehatan terpadu (Siap Sehat) yang siaga di rumah sakit daerah (RSD) agar lebih baik pada masa mendatang.

"Ini peringatan yang pertama sekaligus terakhir bagi personel Tim Siap Sehat. Posko Tim Siap Sehat yang seharusnya dijaga personel dari sejumlah instansi ternyata hanya berisi satu orang ," ujarnya.

Busyro bersama istrinya, Nur Fitriana dengan didampingi ajudannya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSD Sumenep dan langsung ke Posko Tim Siap Sehat.

Tim Siap Sehat adalah tim yang personelnya merupakan gabungan dari empat instansi, yakni BPJS, dinas sosial, dinas kesehatan, dan dinas kependudukan dan catatan sipil (dispendukcapil). Tugasnya mempermudah dan mempercepat pelayanan bagi pasien BPJS.

Sementara Direktur RSD Moh Anwar Sumenep, Fitril Akbar menjelaskan, lembaganya hanya menjadi Posko Tim Siap Sehat. "Lengkap atau tidaknya personel Tim Siap Sehat tidak berpengaruh dengan pelayanan kami kepada para pasien. Untuk pelayanan medis berjalan sebagaimana mestinya," ujarnya. (nt/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>