Dukung Heri Purnomo Maju Cabup Sampang

Senin, 17 Juli 2017  20:48

Dukung Heri Purnomo Maju Cabup Sampang
SAMPANG (BM) - Tokoh masyarakat di Sampang mulai memberikan dukungan kepada kandidat Calon Bupati (Cabup) Sampang yang akan maju tahun 2018 nanti.

Hal itu terbukti, jika Posko Rumah Tera' yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma kedatangan H Mursid tokoh masyarakat (tomas) sekaligus Wakil Ketua Lembaga Pelatihan Pemberdayaan Petani dan Masyarakat Nelayan (LP3MN) dari Kecamatan Banyuates atau wilayah pantai utara (Pantura) Kabupaten Sampang.

"Harapan saya Pak Heri Purnomo bisa menjadi pemimpin Sampang, karena beliaulah bakal calon Bupati yang nantinya bisa membawa Sampang lebih baik," terangnya, Minggu (16/7).

H.Mursid juga mengatakan, nama Heri Purnomo tidak asing di telingga masyarakat Sampang. Sebab, selain tahun 2012 lalu pernah digandeng Noer Tjahja maju sebagai Wakil Bupati. Kiprah kepemimpinan Heri Purnomo di dalam dunia pendidikan tak perlu diragukan.

"Pak Heri ini adalah Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) terlama, jadi dalam urusan birokrasi dan meningkatkan kwalitas pendidikan banyak hasilnya, saya tidak perlu menjelaskan karena berkat Pak Heri muncul banyak lembaga pendidikan di pelosok desa," tegasnya.

Tak hanya itu, lanjut H.Mursid, sosok H Heri Purnomo ternyata sangat dekat dengan para ulama dan kiai. Karenanya, alumni Ponpes Lirboyo ini sangat dekat dikalangan pesantren. "Sosok H Hery Purnomo sangat dikenal di kalangan pesantren," ujarnya.

Kareana itu, H Mursid dan semua kelompok petani dan nelayan di bawah LP2MN berharap dan akan berjuang untuk kelancaran pencalonan H.Heri Purnomo hingga duduk di kursi Bupati Sampang. "LP3MN siap memenangkan Heri Purnomo," tandasnya. (ptm/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>