Jenazah Brimob Tewas Tertembak Disambut Isak Tangis

Selasa, 16 Mei 2017  19:41

Jenazah Brimob Tewas Tertembak Disambut Isak Tangis

Kedatangan jenazah Bripka Teguh Dwiyatno (45), anggota Brimob Pamulang, Tangerang yang tewas dengan luka tembak

TUBAN (BM) - Jenazah Bripka Teguh Dwiyatno (45), anggota Brimob Pamulang, Tangerang yang tewas dengan luka tembak di kepalanya tiba di rumah duka yang berada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (16/5).
 
Jenazah anggota Brimob yang tewas di asrama Batalyon A Resimen III Kedaung, Pamulang, Tangerang, Jawa Barat itu tiba di rumah duka sejak tadi malam. Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga.
 
"Tadi malam jenazahnya sampai rumah sini pukul 12 malam," kata Ruslan (70), ayah kandung Bripka Teguh Dwiyatno.
 
Pantauan di lapangan, hingga pagi jenazah Bripka Teguh masih disemayamkan di rumah duka untuk menunggu proses pemakaman. Jenazah sudah selesai dimandikan dan telah disalati oleh sejumlah tetangga serta kerabat yang ada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek.
 
Sementara itu, puluhan anggota kepolisian dari Satuan Brimob Polda Jatim dan juga jajaran Polres Tuban juga berdatangan ke rumah duka. Sedangkan untuk proses pemakaman sendiri akan dilakukan dengan upacara dinas kepolisian.
 
Jenazah Bripka Teguh dimakamkan di pemakaman umum Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban yang hanya berjarak hanya sekitar 500 meter dari rumah duka. (nt/udi)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>