Penambang Pasir Diduga Tenggelam di Bengawan Solo

Selasa, 10 Januari 2017  19:40

Penambang Pasir Diduga Tenggelam di Bengawan Solo
Tuban(BM) - Seorang penambang pasir,diduga telah hilang di sungai Bengawan Solo Kabupaten Tuban. Korban diduga tenggelam terseret arus sungai, saat mandi bersama empat rekannya.  Korban tenggelam diketahui bernama Supar (51), penambang pasir asal  Desa Jati Duwur, Kecamatan Kesamben, Jombang. Korban dilaporkan hilang terseret arus Sungai Bengawan Solo, di Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Tuban, Sejak Senin sore hingga kini, korban masih  belum ditemukan.
 
 Proses pencarian dilakukan oleh petugas gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama Polres Tuban. Hingga kini belum membuahkan hasil, sebab terkendala derasnya arus sungai.Berbagai upaya dan bantuan untuk pencarian telah dilakukan hingga saat ini
 
Sebanyak, dua unit perahu karet dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian dan menyisir kawasan sungai ke arah hilir hingga radius 2 kilometer dari tempat kejadian. Selain perahu karet, pencarian juga dibantu warga sekitar dengan menggunakan perahu tradisional. Namun, hingga Selasa siang, korban belum ditemukan.
 
 Korban diketahui hilang, usai bekerja dan mandi di sungai bersama rekannnya. Saat itu, korban bersama tiga rekannya, Diono, Rifai, dan Ngadiran, sedang mandi tak jauh dari tepian sungai. Saat itulah, korban mendadak terseret arus sungai yang mengalir deras dan menghilang. Ketiga rekan korban berusaha menolong, namun terlambat.  Mereka kemudian melaporkan kejadian ini ke perangkat desa dan petugas polisi setempat.(tub/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>