Gara-Gara Galvalum, Warga Ngantru Dianiaya Tetangganya Sendiri
Foto Ilustrasi
By: gunawan
10 Apr 2020 14:40
 
 

Tulungagung (BM) - Warga Dusun Ngantru RT 02 RW 02 Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung Windi Amali (40). Dianiaya oleh tetangganya sendiri di depan rumah korban. Akibatnya korban mengalami luka gores di pelipis dan kepala hingga tangan juga kaki.

Aksi penganiayaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (8/04/2020). Pelakunya adalah Sri Rahayu (45) Dusun Ngantru kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung yang masih tetangganya sendiri.

Peristiwa bermula saat pelaku di dalam rumah kemudian memberitahu tukang galvalum yang sedang memasang galvalum milik pelaku Sri Rahayu yang pada saat itu tukang tersebut sedang duduk di depan rumah Windi Amalia (Korban). Kemudian korban memberitahu jangan masang galvalum sampai depan rumahnya.

Geram mendengar korban memperingatkan pada tukang itu, Sri Rahayu (Pelaku) langsung menjawab dan menyuruh pada tukang untuk meneruskan pemasangan galvalum itu. Dan sontak dengan nada emosi korban menjawab bila diteruskan akan di sengeki.

Tampa disadari akhirnya pelaku langsung menjambak rambut pelaku dari belakang, kemudian korban dibenturkan di teras berkali-kali hingga akhirnya perkelahian dilerai sama anak korban dan kakak ipar korban.

Sementara Paur Humas IPDA Anwari, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. kejadian ada di depan rumah korban Windi Amali saat cecok masalah pemasangan galvalum. Namun Anwari belum mengetahui secara detail. karena masih dalam pemeriksaan.

" Kita tunggu informasi selanjutnya, namun saat ini pelaku sudah melapor kejadian tersebut di Polsek Ngantru guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Anwari. (gun)


Create Account



Log In Your Account