Metode Estetika dengan 8 R Mampu Atasi Masalah

Senin, 21 November 2016  19:38

Metode Estetika dengan 8 R Mampu Atasi Masalah

Tren wajah Hollywood untuk wajah diprediksi akan banyak terjadi pada tahun 2017

SURABAYA (BM) - Menyambut 2017 dengan tren baru terutama pada tren kecantikan.Selama ini tren kecantikan mengacu pada Korea yang akrab disebut K-Pop. Artis Korea digandrungi banyak anak muda termasuk di Indonesia. Wajah artis Korea yang imut dengan bentuk V-shape (tirus) dan kulit yang putih bercahaya menjadi idaman setiap kaum perempuan.
 
Namun tak lama lagi tren Korea akan berlalu digantikan oleh tren Hollywood. Menurut dr.Lanny Juniarti, Dpl. AAAM, Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group, kini V-shape saja tidak cukup.
 
Hidung mancung, wajah tirus dan dagu lancip tetap menjadi idaman banyak perempuan. Tiga bagian ini sering minta dikoreksi. Namun sekarang bibir juga menjadi perhatian. Mereka juga ingin menyempurnakan bentuk bibir agar terlihat seksi dan indah.
“Dulu bibir seksi adalah bibir yang tipis. Sekarang tren ini ditinggalkan seiring banyaknya artis dunia yang tampil cantik dengan bibir lebih bervolume. Misalnya artis muda Gigi Hadid yang memiliki bibir penuh dan memakai lipstik warna netral sehingga terlihat sensual,” ujarnya di M Lounge Miracle Thamrin, Surabaya, kemarin.
 
Guna memenuhi keinginan kaum perempuan memiliki wajah idaman, Miracle menawarkan konsep 8R Facial Harmony yang merupakan metode penanganan masalah dengan mengombinasikan 8 pendekatan aspek estetika wajah. Dari sini akan dicapai kecantikan sempurna.Konsep 8R Facial Harmony yaitu Renew, Remove, Refirm, Relift, Refine, Relax, Reshape,Reduce.
 
“Hasll akhirnya bebas dari problem yang dikeluhkan dan memperoleh tampilan estetik yang sehat, ideal dan awet muda. Konsep ini dapat diterapkan pada satu atau lebih sesi perawatan atau dalam interval waktu tertentu sesuai anjuran dokter yang disesuaikan dengan kondisi dan derajat problem yang dialami,” ujar dr. Lanny.
 
Ditambahkan, setiap perawatan di Miracle akan mengacu pada konsep 8R Facial Harmony yang menuntun untuk memberikan solusi agar tampilan wajah setiap pelanggan semakin mendekati kriteria perspektif wajah yang ideal.
 
“8R Facial Harmony merupakan konsep penanganan problem estetik untuk menuntaskan setiap problem kulit dan wajah, yang ditangani melalui pendekatan secara menyeluruh dengan mempertimbangkan 8 tujuan tersebut,” ujar dr.Lanny.(nat/dra)
OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>