Simple dan Warna Kayu Tren Wedding 2018

Selasa, 19 September 2017  22:45

Simple dan Warna Kayu Tren Wedding 2018

Warna dan asesoris simple yang diprediksi menjadi tren wedding 2018

SURABAYA - Tren di dunia fashion, khususnya yang berkaitan dengan pesta pernikahan terus mengalami perubahan.Linda Lie, Direktur Fairytale Organizer memprediksi, pada 2018 mendatang, gaya simpel serta bernuansa tanah akan menjadi tren. Sejumlah wedding organizer mengaku para calon pengantin lebih banyak yang menginginkan suasana pesta yang lebih sederhana dengan jumlah undangan sedikit.

 

“Intinya adalah minimalis dan intimate. Suasana yang lebih akrab antara pasangan pengantin dan undangan,” tutur Linda Lie, Direktur Fairytale Organizer. Untuk warna, lanjut Linda, pihak yang punya gawe pun ingin menampilkan warna sejenis dan terkesan hangat.“Warnanya tak ingin tabrakan, jadi lebih soft. Sedang unsur hangat itu dihadirkan warna-warna tanah, seperti abu-abu dan sejenisnya,” papar Linda.

Itu pula alasannya, Grand Wedding & Honeymoon Fair yang bakal digelar di Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah pada 23-24 September 2017 ini mengangkat tema ‘The Voice of the Silver Grass’. “Konsep ini terinspirasi keindahan alam savannah atau padang rumput tropis,” tandasnya.Dengan konsep seperti ini, kata Linda, suasana yang dihadirkan akan makin meminimalisir peran bunga di satu pesta pernikahan. Sebagai gantinya adalah hadirnya aksen warna minimalis seperti tanah dan rumput perak yang mencerminkan suasana alam.

Konsep itu pula yang ditampilkan lewat tampilan sang pengantin sebagai pasangan ‘raja dan ratu semalam’.“Calon pengantin sekarang lebih suka pada busana yang simple dan tidak berat, sehingga memudahkan gerak pengantin untuk berinteraksi aktif dengan para tamunya,” ucap Sukma Yanti dari label busana pengantin, Karla Jasmina. Menurut Yanti, busana bergaya ‘mermaid’ ini masih memiliki ‘ekor’ meski tidak sepanjang seperti biasanya. Kesederhanaan juga diwujudkan dalam bentuk gaun pengantin yang tak banyak pernik yang membuat busana jadi kian terasa berat.(nis/dra)

OTHER NEWS


TERKINI

SELENGKAPNYA
EDISI TERBARU Edisi 21 Juni 2017

Untuk langganan Koran Berita Metro, hubungi (031)5318686 Alamat Jl.Tunjungan Nomor 86 Surabaya.

E-paper

>